Elon Musk: Tak Masalah Kalau Saya Masuk Neraka

Elon Musk: Tak Masalah Kalau Saya Masuk Neraka

Miliarder Elon Musk masih berspekulasi soal kemungkinan kematiannya sendiri. Dia mengatakan tidak apa-apa masuk negara.  

Ini bukan pertama kali Musk sesumbar soal kematian. Dia sebelumnya menduga bakal meninggal misteri. Hal itu diucapkannya di tengah ketegangan dengan Kepala Badan Antariksa Rusia, Dmitry Rogizin.

“Saya merasa tidak masalah masuk neraka, jika itu sudah menjadi takdir saya,” tulis Musk dalam unggahannya.

Musk membuat sejumlah unggahan dengan membagikan tuduhan Rogizin pada Musk yang menyebutnya telah membantu fasisme di Ukraina dengan memberikan fasilitas satelit-satelit internet milik Starlink.

“Dan untuk ini Elon, Anda harus bertanggung jawab selayaknya orang dewasa, tak peduli seberapa banyak, Anda hanya akan mempermainkan kebodohan,” demikian ucapan Rogizin.

Beberapa menit setelah membagikan unggahan berisi ucapan Rogizin, Musk menulis lagi dimana dia menganggap perihal tersebut sebagai sebuah ancaman.

“Jika saya mati dalam keadaan misterius, itu pasti bagus untuk mengetahuinya,” kata Musk.

Unggahan Musk itu lantas memantik respons dari para followers Musk. Salah satunya ada yang bertanya apakah Musk percaya bahwa ada yang menciptakan kehidupan ini.

“Kalau kamu (Musk) percaya ada yang menciptakan ini (bumi dan kehidupan), pastikan kamu bertaubat sebelum jantungmu berdetak untuk terakhir kalinya. Tuhan memberkati,” demikian komentar followers Musk.

Komentar itu lalu dibalas Musk dengan membuat unggahan, “terima kasih atas berkatnya. Saya tak masalah masuk ke neraka, jika itu menjadi takdir saya karena sebagian besar dari manusia yang dilahirkan akan berada di sana,” tulis Musk.

Related

News 271864515370102841

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item