Fakta yang Disembunyikan dari Kehidupan di Abad Pertengahan

Fakta yang Disembunyikan dari Kehidupan di Abad Pertengahan

Sebagian besar orang yang mempelajari kehidupan abad pertengahan pasti mengetahui tentang turnamen jousting, pertempuran jarak dekat atau mengolok-olok pertempuran, mengetahui juga senjata yang digunakan untuk memukul, yaitu palu perang, kapak perang, pedang lebar, pedang, tongkat, dll. 

Kebanyakan yang mempelajari abad pertengahan diperkenalkan ke beberapa alat penyiksaan, serta ruang bawah tanah yang digunakan untuk menyiksa tahanan. Jadi beberapa daftar di bawah mungkin akan menjadi bahan untuk diperdebatkan.

Banyak daftar dari sebuah fakta yang tidak diketahui banyak orang, dimana daftar tersebut dapat mengganggu bagi sebagian besar orang terutama jika mereka menganut agama Kristen, dimana sebuah fakta bahwa telanjang adalah hal yang sangat lumrah di abad pertengahan hingga Reformasi Protestan. Mandi secara beramai-ramai adalah fakta masa lalu yang sangat populer di abad pertengahan.

Telanjang adalah simbol kemurnian pada abad pertengahan, dan semua orang ikut berpartisipasi di dalamnya, baik mandi, menari, bermain-main, dan pesta telanjang di antara pria ataupun wanita adalah hal yang sangat umum.

Ini adalah fakta yang tidak diketahui oleh kebanyakan orang, karena setelah Reformasi Protestan banyak gereja yang menjadikan telanjang di depan umum sebagai sebuah dosa, dan bahkan memulai Inkuisisi untuk menyiksa mereka yang berpartisipasi di dalamnya. 

Buku-buku yang menyebutkan apa pun tentang seks, atau mengenai pesta telanjang, dihancurkan. Begitu pula dengan patung, lukisan, dekorasi, dll. Jadi, entah bagaimana antara abad ke-16 dan ke-17 dunia mulai beralih dari era telanjang ini.

Related

History 4355779750111730560

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item