Geger Pengakuan Kiky Saputri yang Dimanfaatkan Keluarga, Netizen Ramai Beri Semangat

Geger Pengakuan Kiky Saputri yang Dimanfaatkan Keluarga, Netizen Ramai Beri Semangat

Kiky Saputri membuat geger media sosial setelah mengaku dimanfaatkan keluarganya. Hal tersebut diungkapkan Kiki melalui akun Twitter pribadinya, @kikysaputri.

Dalam cuitannya, Kiky mencoba mencurahkan perasannya. Komika kenamaan Tanah Air itu mengatakan dirinya ingin memiliki keluarga yang saling peduli satu sama lain seperti lainnya.

“Ya Allah, pengin banget punya keluarga yang saling peduli kayak orang-orang,” tulis Kiky. Kiky juga mengaku lelah karena merasa selama ini berjuang seorang diri.

Bahkan secara blak-blakan, dia menyebut dirinya dimanfaatkan oleh keluarganya lantaran dibutuhkan hanya dari segi materi.

“Capek banget berjuang sendirian. Capek banget cuma dibutuhin uangnya doang,” tulis Kiky lagi. 

Curhatan Kiky langsung menarik perhatian netizen. Mereka ramai memberikan semangat dan doa pada komika kelahiran Garut, Jawa Barat tersebut.

“Semangat kak kiky!!!," kata netizen. 

“Suatu hari orang tua kita akan sadar kalau kita penting, lebih dari uang. Percaya deh, kita harus sabar dan bersyukur,” komentar netizen.

“Anda tidak sendirian, semangat untuk kalian, jangan lupa untuk menyemangati diri kalian sendiri,” tulis netizen.

“Astaga dalem amat ini tweet. Padahal kalau di acara tv gue demen banget karena jokesnya keren-keren. Semoga enggak berakhir buruk mbak,” harap netizen.

“Bismillah, semoga nanti bisa bangun keluarga yang saling peduli, punya pasangan yang sayang, peduli dan bertanggung jawab sama Kiky,” doa netizen lainnya. 

Related

News 3567642204610081096

Recent

item