Geger! Yusuf Mansur Murka, Intimidasi Hingga Sita HP Milik Korban Penipuan Wirda Mansur

Geger! Yusuf Mansur Murka, Intimidasi Hingga Sita HP Milik Korban Penipuan Wirda Mansur

Penceramah Yusuf Mansur kembali membuat geger setelah seseorang bernama Fredi mengaku diintimidasi Yusuf Mansur. Pengakuan Fredi itu disampaikan dalam sebuah kesempatan wawancara yang tayang di saluran YouTube Cahaya Islam, dengan judul ‘Fredi Masih Tidak Terima dengan Perlakuan Yusuf Mansur Terhadap Dirinya’

Fredi mengaku intimidasi yang dilakukan Yusuf Mansur itu dialaminya saat dirinya hendak menuntut ganti rugi dari dugaan aksi penipuan I Coin Wirda Mansur, anak kandung Yusuf Mansur.

Saat itu, kata Fredi, dirinya datang ke kediaman Yusuf Mansur untuk bertemu Wirda Mansur yan disinyalir telah membohonginya, namun Wirda Mansur yang saat itu sedang berada di rumah ogah menemuinya. Fredi kemudian dipertemukan dengan Yusuf Mansur. Mulanya, kata Fredi, Yusuf Mansur mengaku mengganti rugi aksi penipuan anaknya

“Singkatnya setelah ashar, Yusuf Mansur menggandeng saya ke satu ruangan, menanyakan kepentingan saya. Saya bicarakan pelanggaran, dan saya minta tanggung jawab ganti rugi. Dia menjanjikan akan mengganti kerugian karena dia sebagai bapaknya,” kata Fredi.

Fredi mengatakan pertemuannya dengan Yusuf Mansur dalam ruangan tersebut berjalan biasa saja. Namun, saat dirinya berpamitan pulang dan setibanya di pintu keluar rumah Yusuf Mansur, dia tiba-tiba diintimidasi oleh Yusuf Mansur, yang bersangkutan bahkan mengancam melakukan kekerasan fisik.

Tidak hanya itu, handphone seluler Fredi juga disita Yusuf Mansur. Semua video yang ia rekam saat datang ke rumah Yusuf Mansur dihapus paksa. Termasuk video Wirda Mansur yang mencoba melarikan diri saat melihat kedatangannya.

“Setelah itu di luar Yusuf Mansur mempermasalahkan video saya. Saya dintimidasi, diancam, main fisik. Main fisik di sini artinya ya memprovokasi saya, dia bilang ‘ini kalau lutut bisa kena muka’, kemudian HP saya disita, dipaksa tanda tangan, disuruh segera proses saja,” ujarnya.

Related

News 1564094361063395575

Recent

item