Ini Penyebab Nicolas Cage Sering Muncul dalam Meme Konyol

Ini Penyebab Nicolas Cage Sering Muncul dalam Meme Konyol

Tahukah kamu mengapa Nicolas Cage sering dijadikan meme di internet? Mengapa ada banyak lelucon tentangnya? Mengapa banyak beredar foto-foto konyol tentang dia?

Bermula sejak dahulu kala ketika Con Air, The Rock, Face Off, Gone in 60 Seconds, National Treasure memenangkan Box Office, berbanding lurus dengan pengeluaran hidupnya yang semakin boros, termasuk dalam episode How I Blew My Lottery Millions.

Dia mulai membeli rumah-rumah mewah, menghabiskan banyak uang untuk melengkapi interior. Di seluruh penjuru negara.

Kebiasaan real estate ini juga termasuk pulau seharga $ 7 juta di Bahama, dua kastil kecil di Eropa, rumah besar berhantu, rumah mewah untuk pesta di Los Angeles tempatnya mengadakan pesta pora.

Entah alasan apa, dia memutuskan untuk pre-order piramida putih setinggi 10 kaki untuk pemakaman pribadinya di kemudian hari.

Dan tentu saja, seperti kebanyakan orang kaya, dia mengikuti tren membeli mobil yang sangat mahal: Lamborghini, Rolls Royces, Ferrari eksklusif, mobil-mobil antik. Juga kapal pesiar mewah.

Dia membeli gurita $ 150.000. Dua King Cobra Albino yang sangat langka (harga tidak diketahui). Dia menghabiskan jutaan dolar untuk membeli buku-buku komik khas kolektor. Dia mengumpulkan sisa-sisa kerangka kuno, termasuk kepala T-Rex seharga $ 300.000.

Peristiwa yang membuatnya bangkrut adalah krisis real estate tahun 2008, ketika semua pinjaman yang dia ambil untuk rumah-rumah ini mulai menuntut pembayaran besar. Dia langsung terlempar ke posisi minus, di mana dia harus menjual sebagian besar barang-barangnya.

Selain itu, ini adalah alasan mengapa dia sering sekali muncul di banyak film jelek. Dia sangat membutuhkan uang.

Related

Celebrity 8761488817799811813

Recent

item