Jennifer Lopez dan Ben Affleck Buat Perjanjian Pranikah, Seks 4 Kali Seminggu

Jennifer Lopez dan Ben Affleck Buat Perjanjian Pranikah, Seks 4 Kali Seminggu

Jennifer Lopez dan Ben Affleck dikabarkan membuat perjanjian pranikah. Salah satu yang disorot adalah soal hubungan seksual mereka selama menikah.

Dikutip dari laman Euro 24, keduanya disebut sepakat untuk melakukan hubungan seksual setidaknya selama empat kali dalam seminggu. Awal bulan ini, Lopez mengumumkan jika dia sudah bertunangan dengan Ben Affleck, 18 tahun setelah mereka pertama kali berpisah.

Jennifer yang kini berusia 52 tahun itu menerbitkan sebuah video berjudul 'On The Jlo', tampak momen dirinya tengah menunjukkan cincin pertunangan berwarna hijau.

Mereka sengaja membuat perjanjian pranikah lantaran ingin memperjelas apa yang diinginkan satu sama lain. Pasangan ini juga ingin menjaga keromantisan hubungan meskipun nantinya sudah menikah.

Menurut media ABC, meskipun rincian keuangan dari perjanjian pranikah tersebut belum dipublikasikan, keduanya berupaya menjaga gairah seksual selama pernikahan. Belum ada penjelasan lebih lanjut terkait apa saja perjanjian pranikah di antara keduanya.

Related

News 274679968996962360

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item