Kumpulan Nasihat yang Bisa Mengubah Hidupmu secara Drastis

Kumpulan Nasihat yang Bisa Mengubah Hidupmu secara Drastis

Mulailah menjadi bagian dari 1%. Ini tidak selalu tentang menghemat uang, mulailah lakukan yang 99% orang lain tidak lakukan. 

Ingin menjadi lebih baik dari mereka? Jadilah berbeda! Rapikan kasurmu, buat jadwal harianmu, hargai jadwal harian tersebut, pastikan kamu baru tidur setelah semua kegiatan dalam daftar tersebut tercapai. 

Teman-teman mengajakmu pergi keluar? Jika kamu tetap di rumah dan bekerja untuk targetmu, untuk hidupmu, menolak ajakan mereka, bukan berarti kamu antisosial.

Sadarilah bahwa kebanyakan orang sekarang pemalas. Karyawan menengah, anak sekolah, atau anak kuliah, kebanyakan penuh dengan alasan, menunda, dan malas. 

Jangan pernah membandingkan diri dengan mereka, menerima nasihat dari mereka, atau mengikuti yang mereka lakukan. Sebaliknya, berusahalah untuk menjadi lebih baik dari mereka dengan melakukan lebih banyak dan lebih baik! Mereka memberimu kesempatan untuk langsung menuju puncak!

Terdidik. Bukan cuma sekadar membaca buku, tapi juga pahami perlunya bekerja dengan disiplin. Pahami bahwa melakukan yang terbaik tak akan memberikan kegagalan. Pahami bahwa konsistensi sangat penting dalam mencapai tujuan. Percaya pada hal-hal ini untuk sukses, membenci salah satu dari hal tersebut akan membuatmu jadi orang biasa.

Rendah hati. Katakan pada dirimu: "Ada seseorang di ruangan ini yang lebih baik dari saya." Bukan bermaksud membuatmu berkecil hati, namun untuk mendorongmu bekerja keras melampaui siapapun yang ada di atasmu. 

Tak perlu memberitahu siapa pun, tak perlu jelaskan sasaranmu, tak perlu sombongkan apa pun. Itu adalah jalan kesuksesanmu! Orang-orang pemalas selalu membencimu, namun mereka tak akan pernah menunjukkannya.

Tubuh yang sehat. Menerapkan poin-poin yang sudah disebutkan di atas tidak akan ada artinya kalau kamu meninggal di usia 40 tahun. Sederhana saja, bergeraklah setiap hari, berolahraga atau berlari. Perlakukan tubuhmu seperti kamu memperlakukan pikiranmu.

Related

Inspiration 1885058076574452268

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item