Mengapa Para Pelaku Bisnis Terbang dengan Pesawat Kelas Bisnis?

Mengapa Para Pelaku Bisnis Terbang dengan Pesawat Kelas Bisnis?

Penerbangan dari New York City menuju London memakan waktu 7 jam penerbangan, dengan perbedaan waktu sebanyak 5 jam.

Biasanya, para pelaku bisnis mengambil penerbangan di hari Senin pagi. Dengan kata lain, jika seseorang berangkat pada jam 6 pagi waktu London, ia akan tiba di JFK (bandara di New York City) sekitar jam 8 pagi, jadi ia bisa langsung bekerja, kan? Tentu tidak, jika ia terbang dengan penerbangan kelas ekonomi.

Karena setelah penerbangan berjam-jam, ketika ia baru keluar dari pesawat, ia akan merasa capek, lelah, pegal luar biasa, dan yang ia inginkan hanyalah rebahan dan tidur di kasur.

Satu hari hilang sudah untuk istirahat.

Banyak perusahaan yang membiayai perjalanan bisnis dengan memesankan tiket kelas bisnis, karena alasan ini:

Orang bisa tidur, menyelesaikan pekerjaan, bersantai, dan tidak terganggu oleh turis atau anak kecil.

Penumpang kelas bisnis keluar dari pesawat dalam keadaan segar.

Dengan penerbangan kelas bisnis, masalah jetlag dapat diminimalisir. Dengan penghasilan para pelaku bisnis yang besar, membayar untuk hal ini bukan hal yang mewah, melainkan manajemen waktu yang efektif.

Hal yang terpenting adalah, sebelum penerbangan, orang dapat sarapan terlebih dulu di semua lounge bandara, mandi, dan melakukan hal lainnya.

Ini berarti, ketika anda tiba di bandara pada Senin pagi, anda dapat langsung menuju lounge, sehingga kegiatan perjalanan bisnis jadi bebas stres.

Opsi penerbangan yang lebih mewah biasanya dilakukan oleh selebriti, kepala negara, dan CEO yang berpergian dengan jet pribadi. Alasannya sama, manajemen waktu yang efektif.

Related

Business 6933389440765066672

Recent

item