Mengapa Rata-rata Orang Kaya Memilih Mobil Mercedes Benz?

Mengapa Rata-rata Orang Kaya Memilih Mobil Mercedes Benz?

Mercedes Benz, bagi orang kaya, mobil yang value for money. Bukan dalam arti value for money untuk cari barang termurah, melainkan lebih ke arah investasi yang outcome-nya lebih besar tapi sulit tangible jika diukur dengan uang yang dibelanjakan. Kecanggihan dapat, kemewahan punya, keandalan mantap, kenyamanan juga paling top.

Bagi mereka, tiap membelanjakan uang pasti cari barang yang terbaik. Mercedes Benz bukan mobil yang murah. Bukan mobil yang dibuat asal-asalan. Jadi ketika mereka membelinya, tentu memikirkan apa benefit yang bisa didapat dengan uang seharga mobil itu.

Ambil saja contoh W124. Tahun produksi 1989. Mobil model ini masih mulus dan banyak yang masih layak dikendarai saat ini, sebab didesain secara over engineered, baik material maupun fiturnya.

Mobil W124 membawa image/aura orang kaya/penting dan kewibawaan. Anda membawa mobil ini parkir di mall atau bank, pasti dapat tempat parkir premium. 

Related

Automotive 1493216987270573500

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item