Misteri Telepon Terakhir Marlyn Monroe Sebelum Kematiannya

Misteri Telepon Terakhir Marlyn Monroe Sebelum Kematiannya

Mega bintang Marlyn Monroe meninggal pada tahun 1962 karena bunuh diri. Ada kandungan besar obat penenang dalam tubuh Monroe, yang merupakan penyebab kematiannya menurut para pemeriksa.

Namun, spekulasi beredar di kalangan masyarakat. Kondisi kematian Marilyn memang aneh, karena ia ditemukan mati di atas ranjang tanpa sehelai benang pun, dan sedang memegang gagang telpon. Seolah-olah ingin menelepon seseorang. Apakah ia ingin meminta pertolongan?

Beberapa penyidik di kepolisian yakin bahwa Marilyn dibunuh dengan cara disuntik. Spekulasi berkembang liar, termasuk spekulasi tentang konspirasi CIA atau Mafia. Beberapa kalangan bahkan menghubungkan kematiannya terkait dengan Presiden John F. Kennedy. 

Selama hidupnya, Marilyn memang diindikasikan memiliki hubungan perselingkuhan dengan John F Kennedy. Setelah putus, Marilyn bahkan pacaran dengan adik John.

Related

Celebrity 191763277627349014

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item