Nasib Tak Terduga yang Menimpa Pemeran Utama Harry Potter

Nasib Tak Terduga yang Menimpa Pemeran Utama Harry Potter

Daniel Radcliffe menjadi selebriti dalam semalam, setelah rilis film Harry Potter pertama pada tahun 2000. Aktor tersebut berusia 11 tahun pada saat itu, dan peran tersebut menyoroti aktingnya. 

Sejak saat itu, Radcliffe tumbuh besar di mata publik. Dia memerankan karakter Harry Potter selama 11 tahun, dan dalam sebuah wawancara dia menyatakan bahwa tekanan yang dia berikan pada dirinya sendiri dalam peran itu mendorongnya ke dalam penyalahgunaan alkohol.

Keadaan jadi lebih buruk selama film terakhir, ketika dia sangat mengkhawatirkan masa depannya, dan tidak tahu kemana karirnya pergi setelah syuting selesai.

Aktor itu berkata bahkan ketika dia sedang minum, orang tidak hanya melihatnya sebagai orang mabuk, tapi berkata, “Harry Potter sedang mabuk”.

Peran penting lainnya dalam cerita Harry Potter adalah Hermione Granger, diperankan oleh Emma Watson.

Emma berusia 9 tahun ketika dia mulai memainkan peran Hermione. Dia menganggapnya sangat, sangat serius. Saking seriusnya, dia mulai bertingkah laku yang hanya bisa digambarkan sebagai Hermione Granger sepenuhnya. Dan bagian terburuknya adalah, dia bahkan tidak menyadarinya. 

Biasanya orang lain yang mengatakan "Kamu melakukannya lagi". Setelah film tersebut, dia kesulitan memerankan peran baru. Rasanya seperti memiliki balok artistik, dan memainkan setiap peran dengan Hermione Granger masih dalam dirinya. 

Akhirnya, dia dapat mengatasi masalah tersebut dengan Stephen Chbosky (penulis dan sutradara film "The Perks of Being a Wallflower"), di mana Emma memerankan seorang remaja populer pemberontak bernama Sam, dengan potongan rambut pixie effervescent. Benar-benar kebalikan dari Hermione!

Related

Entertainment 6832629110489248413

Recent

item