Robert Kiyosaki Bangkrut, Apakah Kita Masih Perlu Membaca Buku Karyanya?

Robert Kiyosaki Bangkrut, Apakah Kita Masih Perlu Membaca Buku Karyanya?

Apakah kita perlu berhenti membaca buku "Rich Dad Poor Dad", jika penulis bukunya saja bangkrut?

Hal itu justru membuktikan bahwa Robert Kiyosaki adalah manusia biasa seperti kita, tidak selamanya kaya dan juga tidak selamanya miskin, roda kehidupan terus berputar.

Kalau misal saya baca buku biografi Steve Jobs pada saat Steve Jobs dikeluarkan dari Apple, apakah cukup bijak berhenti membaca karena yang terjadi saat itu? Padahal setelah itu Steve Jobs masuk lagi Ke Apple dan malah membuat Apple semakin berjaya.

Ada lagi Elon Musk. Dalam biografi Ashlee Vance, Elon Musk juga pernah diturunkan dari CEO Paypal, digantikan Peter Thiel, tapi sekarang Elon Musk malah CEO banyak perusahaan, kan? Seperti di SpaceX dan Tesla.

Kita tidak pernah tahu takdir seseorang, lagi-lagi roda kehidupan selalu berputar.

Pada akhirnya, untuk melanjutkan membaca buku Rich Dad Poor Dad, balik lagi tujuan anda baca di awal. Semuanya adalah pilihan anda, masih banyak buku lain kalau misal anda tidak suka. Psychology of Money karya Morgan Housel, misalnya.

Related

Books 890617053809654821

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item