Selena Gomez, Perjalanan Luka yang Memberi Berkat Istimewa

Selena Gomez, Perjalanan Luka yang Memberi Berkat Istimewa

Pada 31 Oktober 2019 silam, Selena Gomez merilis lagunya yang memecahkan rekor berjudul "Lose You to Love Me", yang menjadi bagian dari album barunya, berjudul "Rare".

Seperti yang sudah bisa diduga, penggemar dari AS dan negara lain streaming sekuat yang mereka bisa untuk menaikkan lagunya ke nomor 1. Lagu ini memang benar balada yang luar biasa.

Gadis ini telah menderita lebih dari siapapun. Putus cinta yang menghancurkan hati dengan pasangan lamanya, Justin Bieber. Ya, masalahnya tidak berhenti maupun berakhir, Selena didiagnosa menderita lupus, dia juga melakukan transplantasi ginjal di 2017.

Di tahun yang sama, dia kembali baikan dengan Justin Bieber hanya untuk ditipu sekali lagi. Justin memutus hubungan putus-nyambung mereka di awal 2018.

"In two months you replaced us. Like, it was easy" (Dalam dua bulan kau menggantikan kita. Seperti, itu mudah), potongan lirik dari lagu Selena. Setelah dua bulan mereka putus, Justin menikahi Hailey, menghapus kenangan Selena seluruhnya.

Selena harus berhenti, dia ikut rehabilitasi untuk mendapat dukungan secara mental dan kekuatan untuk mengatasi kesulitan di sekelilingnya. Dia dibilang "jelek" oleh Gabbana, tapi penggemarnya yang terheran-heran membalasnya.

Tapi, hidup mempunyai rencana bagi Selena, dia sekali lagi mendominasi tangga lagu dan mempertunjukkan dirinya dalam avatar yang belum pernah terlihat sebelumnya.

Album Selena mendapat ranking no. 1 di tangga lagu Billboard selama 2 minggu berturut-turut.

Di masa sekarang, ketika gerakan "Black lives matter" berlangsung, selebriti mencuit satu dua kata, sebagian berdonasi, sedangkan sisanya diam saja. Selena melampaui orang lain, dia menyerahkan akunnya ke aktivis berkulit hitam populer.

Ini adalah daftar aktivisnya; Selena menyerahkan akunnya ke mereka. Semuanya memanfaatkan dengan bijaksana pengikut Selena yang luar biasa banyak untuk menggapai mereka, dan menyuarakan keprihatinan mereka akan sebuah tujuan yang luar biasa.

Dia berdiri untuk menyuarakan perhatian. Dia ada untuk kaum yang ditinggalkan. Dia adalah ratu yang sesungguhnya.

Selena Gomez mungkin bukan penyanyi yang hebat, tanpa menyangkal fakta, tapi dia jelas manusia yang hebat. Dia telah melihat yang lebih buruk, serta menerima manfaatnya.

Related

Celebrity 7990035778314620520

Recent

item