Sisi Gelap John Lennon yang Jarang Diketahui Dunia

Sisi Gelap John Lennon yang Jarang Diketahui Dunia

Sebagai sesama Liverpudlian, dan penggemar berat Beatles, sangat menyakitkan bagi saya untuk menulis ini, tetapi saya merasa harus melakukannya. 

John Lennon, meskipun jadi penulis lagu yang brilian, sebenarnya memiliki beberapa sifat buruk, yang banyak diabaikan orang dengan senang hati.

Sebelum pernikahan dengan istri pertamanya, Cynthia, John melihat Cynthia menari dengan Stuart Sutcliffe dan menamparnya di wajah yang menyebabkan kepalanya membentur dinding.

Tiga bulan kemudian mereka kembali bersama (setelah dia meminta maaf). Seorang wanita, yang bekerja sebagai pembersih di kampus seni mereka, menyaksikan John memukulnya lagi dan memperingatkan Cynthia untuk menjauh darinya.

Sepanjang pernikahan mereka, Cynthia menjadi sasaran kekerasan dalam rumah tangga.

Ketika putranya, Julian, lahir, dia tidak pergi menjenguknya sampai tiga hari setelah kelahiran - dan kemudian pergi berlibur 4 hari ke Barcelona bersama Brian Epstein.

Dia tidak akrab dan tidak menghargai anaknya, Julian. menyebutnya sebagai "Saturday Night Special; cara sebagian besar orang berakhir di sini", atau mengatakan bahwa putranya "keluar dari botol wiski".

Dia mengakui sendiri bahwa dia berselingkuh sepanjang perkawinan mereka.

Kata-kata Julian tentang ayahnya: “Aku tidak pernah benar-benar ingin tahu kebenaran tentang bagaimana ayah bisa bersama saya. Ada beberapa hal negatif yang dia katakan tentang saya... Seperti ketika dia berkata aku keluar dari sebuah botol wiski pada Sabtu malam. Hal-hal seperti itu. 

“Coba kamu pikir, di mana kasih sayangnya pada saya? Paul dan saya dulu sering berkeliaran ... lebih dari Ayah dan aku. Kami memiliki persahabatan yang luar biasa, dan tampaknya ada lebih banyak foto saya dan Paul yang bermain bersama pada usia itu daripada foto saya dan ayah saya. ” 

John meninggalkan Julian, putranya, atas kehendaknya sendiri. Yang terbaik yang bisa ia dapatkan hanyalah uang sebesar £ 100.000 yang harus ia bagi dengan putra John dan Yoko, Sean.

Setelah John meninggal, Julian harus membeli barang-barang ayahnya sendiri di pelelangan hanya untuk mendapatkan kenang-kenangan darinya.

John Lennon terus berbicara tentang kedamaian dan cinta, tetapi tidak menunjukkan atau mempraktikkannya kepada siapa pun.

Oh ya, dan dia pikir “lucu” untuk mengolok-olok orang cacat.

Singkatnya, John Lennon adalah seorang pemukul istri, seorang munafik dan seorang ayah yang mengerikan.

Related

Celebrity 1609704876894987080

Recent

item