Tragis, Pemudik Asal Kediri Tabrak Ibu Sendiri hingga Tewas

Tragis, Pemudik Asal Kediri Tabrak Ibu Sendiri hingga Tewas

Kecelakaan tragis terjadi di Mojokerto. Seorang pemudik hendak ke Kediri dari Surabaya yang merupakan ibu dan anak mengalami kecelakaan. Tragisnya, anaknya sendiri yang menabrak ibunya hingga meninggal.

Korban meninggal itu adalah Masringah (47) warga Desa Ringinsari, Kandat, Kabupaten Kediri yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vega. Ia terjatuh ketika dalam perjalanan, kemudian ditabrak Agus Wahyudi (28) yang mengendarai Yamaha Vixion, yang merupakan anaknya.

"Masringah dan Agus benar ibu dan anak, mereka dalam perjalanan mudik dari Surabaya menuju Kediri," kata Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto Iptu Wihandoko saat memberikan konfirmasi.

Wihandoko menyebutkan, kecelakaan itu melibatkan tiga sepeda motor. Ketiganya saat itu melaju beriringan di Jalur Arteri Surabaya-Jombang atau dari timur ke barat. Kecelakaan tragis itu terjadi di Jalan Nasional Desa Watesumpak, Trowulan, Mojokerto.

Peristiwa itu terjadi Sabtu (30/4/2022) pagi pukul 07.30 WIB. Saat itu Masringah bersama putranya berjalan beriringan. Masringah yang naik sepeda motor Yamaha Vega ada di depan, sedangkan anaknya berada di belakangnya naik sepeda motor Yamaha Vixion.

Sementara di belakang mereka ada Mukhtarom (48), warga Desa Medali, Puri, Mojokerto yang mengendarai sepeda motor Honda Supra Fit X. Tadinya semua baik-baik saja sampai akhirnya peristiwa itu terjadi.

Ketika Masringah sampai di jalan nasional Dusun Jatisumber, Desa Watesumpak, tiba-tiba sepeda motornya menyerempet mobil pikap yang sedang terparkir di kiri jalan. Seketika itu perempuan itu jatuh ke kanan bersama sepeda motornya.

Nahasnya, dia tertabrak kendaraan di belakangnya, yang notabene dikendarai oleh putranya sendiri, karena jarak yang terlalu dekat sehingga ia tidak bisa menghindar. Korban tertabrak sepeda motor putranya. Tidak lama kemudian, giliran sepeda motor putranya ditabrak Supra Fit yang dikendarai Mukhtarom.

"Penyebab kecelakaan ini faktor manusia, korban kurang konsentrasi saat mengemudi," terangnya.

Kecelakaan beruntun ini mengakibatkan Masringah tewas seketika di lokasi. Pemudik asal Kediri ini menderita luka parah di kepala. Sedangkan putranya dan pengendara Supra Fit X hanya mengalami luka ringan.

"Jenazah korban sudah kami evakuasi ke RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto," tandas Wihandoko. Polisi sudah olah TKP dan menggali keterangan para saksi di lokasi kecelakaan.

Ketiga sepeda motor yang terlibat kecelakaan diamankan ke Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto sebagai barang bukti.

Related

News 7734773785389755142

Recent

item