Trik Mudah Tidur Dimana Saja, Hanya Dalam Waktu 2 Menit

Trik Mudah Tidur Dimana Saja, Hanya Dalam Waktu 2 Menit

Ini adalah trik militer yang akan membantumu tertidur dalam 2 menit. Hanya setelah enam minggu latihan, 96% pilot dapat tertidur dalam waktu 12 detik. Jika hal ini bekerja untuk pilot pesawat tempur, ini juga akan bekerja untukmu, terlepas dari betapa stresnya kamu mengenai meeting besok. Berikut caranya:

Bernapas perlahan dan dalam, rilekskan otot-otot wajahmu. Lepaskan ketegangan apapun di dahi, dagu, dan sekitar matamu.

Rilekskan badanmu. Mulai dengan bahumu, turunkan serendah mungkin. Kemudian kendurkan lengan atas dan bawah salah satu sisi tanganmu, kemudian sisi yang lainnya.

Sambil bernapas secara dalam dan keluarkan pelahan, rilekskan bagian atas tubuhmu, dan kemudian lepaskan ketegangan apapun di kakimu, dari paha hingga kaki bagian bawah.

Setelah seluruh tubuhmu rileks selama 10 detik, kamu perlu menjernihkan pikiranmu. Ini bisa dilakukan dengan melakukan salah satu dari berikut ini:

Bayangkan kamu sedang rebahan di atas kano di danau yang tenang dengan langit biru di atasmu.

Bayangkan dirimu nyaman dan hangat di tempat tidur gantung berbeludru hitam di ruangan gelap gulita.

Katakan 'jangan mikir apapun, jangan mikir apapun, jangan mikir apapun' berkali-kali selama 10 detik.

Setelah kamu rileks secara fisik dan pikiranmu kosong setidaknya selama 10 detik, kamu akan tertidur.

Dalam waktu 2 menit, kamu akan tertidur pulas. Ingat, 96% pilot tempur sukses setelah enam minggu latihan. Minggu-minggu latihan ini adalah investasi yang berharga, karena sekali kamu ahli dalam hal ini, kamu bisa tidur dimana saja, yang akan secara dramatis meningkatkan kualitas hidupmu.

Related

Tips 828774569954425928

Recent

item