12 Artis Indonesia dengan Tinggi Badan di Atas 170 Cm

12 Artis Indonesia dengan Tinggi Badan di Atas 170 Cm

Naviri Magazine - Tinggi badan orang Indonesia umumnya sekitar 165 sampai 170 cm, jarang yang lebih tinggi dari itu. Umumnya pula, pria di Indonesia lebih tinggi dibanding wanita. Karenanya, hal itu bisa dibilang pas dengan kebiasaan rata-rata pria Indonesia yang menginginkan pasangan dengan tinggi badan lebih rendah darinya.

Meski begitu, tidak sedikit pula wanita Indonesia yang memiliki tinggi badan di atas 170 cm. Dua belas artis cantik ini termasuk di antaranya.

Raline Shah 

Raline Shah memiliki tinggi 171 cm. Artis cantik yang merupakan finalis ajang ratu kecantikan Indonesia ini mulai terkenal sejak bermain di film 5 cm. Selain tinggi, Raline Shah juga memiliki wajah cantik, dan salah sati wanita dengan bibir seksi di Indonesia.

Sophia Muller

Sophia Muller memiliki tinggi 173 cm. Dia pernah dikenal dengan nama Sophia Latjuba, dan merupakan penyanyi serta artis film terkenal Indonesia. Kecantikan Sophia Latjuba di usia matang membuatnya mendapatkan julukan Hot Mom tercantik.

Luna Maya

Luna Maya memiliki tinggi 173 cm. Artis cantik dan bintang iklan ini sudah lama malang melintang di dunia model. Wajah dan namanya pun dengan cepat populer. Meski sempat tersandung kasus video mesum, namun Luna Maya tampaknya tetap mampu melanjutkan kesuksesannya.

Laura Basuki

Laura Basuki memiliki tinggi 174 cm. Artis cantik lulusan Universitas Indonesia ini memiliki kulit putih dan wajah oriental. Laura Basuki mengawali karirnya di dunia hiburan melalui jalur model.

Maria Renata

Maria Renata memiliki tinggi 174 cm, dan salah satu model Indonesia yang memiliki karir Modeling dan berlevel Internasional. Postur tinggi dan badan langsing membuat karirnya semakin cepat berkembang di dunia dan panggung hiburan nasional maupun mancanegara.

Nadine Chandrawinata

Nadine Chandrawinata memiliki tinggi 175 cm. Artis dan presenter cantik ini salah satu mantan finalis dan pemenang Putri Indonesia. Wanita berkulit eksotis ini memiliki hobi yang menguji adrenalin, hingga didapuk sebagai presenter tetap salah satu acara jalan-jalan yang bisa dikatakan luar biasa.

Tammara Blezinsky

Tammara Blezinsky memiliki tinggi 175 cm. Dia salah satu ratu sinetron era 1990-an yang masih menyimpan pesona cantik di usia yang tak lagi muda. Penampilannya dalam film Air Terjun Pengantin membuktikan dirinya masih layak bersaing di dunia hiburan dan menjadi salah satu Hot Mom Indonesia.

Catherine Wilson

Catherine Wilson memiliki tinggi 177 cm. Model cantik yang memulai karirnya dari catwalk ini memang dikenal memiliki postur badan yang tinggi. Dia juga terkenal dengan wajah dan kulit eksotisnya.

Kimberly Ryder

Kimberly Ryder memiliki tinggi 177 cm. Muda, cantik dan berbakat, wanita ini memulai kerirnya di dunia hiburan melalui sinetron.

Agni Pratista

Agni Pratista memiliki tinggi 178 cm. Dia pernah mewakili Indonesia di ajang internasional untuk lomba kencatikan. Agni Pratista merupakan seorang artis dan model terkenal.

Maria Selena

Maria Selena memiliki tinggi 178 cm. Selain menjadi artis, dia juga terdaftar sebagai salah satu pemain tim basket putri profesional Indonesia, yang membuatnya menjadi wanita cantik dan tangguh secara bersamaan.

Alexa Key

Alexa Key memiliki tinggi 180 cm. Wanita cantik memang memiliki postur tubuh yang sangat tinggi dengan kaki jenjang. Dia aktif sebagai model juga sering berperan di dunia akting.

Related

Celebrity 6570731157467372552

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item