4 Tahun Menikah, Pasangan Ini Tidak Tahu Cara Berhubungan Intim

4 Tahun Menikah, Pasangan Ini Tidak Tahu Cara Berhubungan Intim

Naviri Magazine - Pengetahuan tentang bercinta atau berhubungan intim antar suami istri bisa dibilang pengetahuan alami yang bisa dipastikan telah dipahami semua orang, khususnya yang telah dewasa. Namun, ternyata, ada orang yang benar-benar tidak tahu tentang aktivitas tersebut, bahkan setelah mereka menikah. Setidaknya, hal itu dialami oleh pasangan suami istri asal Cina.

Sepasang suami istri di Cina akhirnya menemukan kekeliruan dalam berhubungan intim, sehingga selama 4 tahun menikah belum juga mendapatkan anak.

Kisahnya berawal ketika pasangan suami istri itu memutuskan berkonsultasi dengan dokter kandungan, Lio Hongmei, untuk memeriksa kenapa sang istri tak kunjung hamil. Padahal pasangan ini secara teratur berhubungan intim, dan sehat fisik serta mental.

Saat berkonsultasi, sang istri mengakui berhubungan intim dengan suaminya terasa sakit sekali.

"Pasangan ini masih sangat muda, yang laki-laki 26 dan perempuan 24. Mereka sangat sehat. Namun, demikian selama empat tahun tidak dapat hamil," kata Liu, seperti dilansir dari Newsweek.

"Keluarga mereka menjadi stres karena ini," ujar Liu, yang menolak mengungkap identitas pasangan suami istri tersebut.

Setelah konsultasi itu, Liu menemukan jawaban yang tak disangkanya untuk menjawab kenapa sang istri tidak kunjung hamil.

Liu menemukan, pasangan ini telah salah dalam melakukan hubungan intim. Selama empat tahun pernikahan, ternyata pasangan ini melakukan hubungan intim melalui anus, bukan vagina.

Menurut laporan Guiyang Evening News, dokter Liu kemudian memberikan pasangan ini buku panduan pendidikan seks.

Beberapa bulan kemudian, perempuan itu hamil. Pasangan itu menyatakan ucapan terima kasih dengan menghadiahkan seekor ayam betina dan 100 butir telur untuk Liu.

"Empat tahun menikah, dan suami ataupun istri tidak tahu bagaimana cara hamil. Sangat jarang pasangan tidak punya pengetahuan umum tentang pengetahuan seks," kata Liu.

Meskipun peringatan atas kurangnya pendidikan seks di Cina telah menjadi bahan diskusi luas beberapa tahun, namun progresnya kecil untuk mengatasi masalah ini. Topik seks juga masih tabu di sebagian besar sekolah-sekolah di Cina.

Related

International 1969357219482935772

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item