5 Jenis Pakaian dan Aksesoris Wanita yang Tidak Disukai Pria

5 Jenis Pakaian dan Aksesoris Wanita yang Tidak Disukai Pria

Pakaian dan aksesoris berfungsi untuk memperindah penampilan kita. Karenanya, kita pun berusaha berpenampilan dengan baik, memilih baju yang kita anggap pas di tubuh, juga memakai aksesoris yang sekiranya tepat. Aksesoris yang dipilih bisa dari sepatu sampai bandana.

Dalam hal ini, wanita biasanya memiliki lebih banyak pilihan dibanding pria, karena nyatanya dunia fashion wanita lebih kompleks. Sayangnya, di antara yang banyak itu ada beberapa yang tidak disukai pria saat wanita pasangannya memakainya. Apa saja?

1. Celana harem

Celana harem kembali jadi tren dan banyak digunakan. Bagi para wanita, celana tersebut cukup nyaman digunakan. Tetapi para pria banyak yang tidak menyukai saat digunakan para wanita.

2. Jumpsuit

Jumpsuit adalah busana one-piece, dengan blouse dan celana dijadikan satu. Tapi, memakai jumpsuit lebih repot dibandingkan jenis pakaian lain. Hal inilah yang jadi alasan banyak pria tidak suka melihat wanita dengan busana yang dinilainya super ribet ini. Pakaian ini pun membuat pria sulit melihat lekuk tubuh wanita yang seksi.

3. Boots besar

Bagi pria, saat wanita memakai boots tebal dan besar membuatnya terlihat tidak menarik. Jadi, pintar-pintarlah dalam memilih boots.

4. Ikat kepala

Bando, topi, bandana, headband, atau ikat kepala, memang sejak lama banyak digunakan wanita sebagai aksesori penunjang penampilan. Namun, pria lebih menyukai bila tangannya bisa membelai rambut pasangannya tanpa ada gangguan.

5. Sandal gladiator 

Bentuknya yang terbuka dan tali-tali yang menghiasi sepatu ini menjadi daya tarik tersendiri. Namun, banyak pria tak suka melihat wanita mengenakan aksesori yang membuatnya repot. Kaum adam beranggapan, butuh banyak waktu untuk memakai dan melepaskan sandal gladiator.

Related

Male 8504422426932439505

Recent

item