Amber Heard, Perempuan Tercantik di Dunia Berdasarkan Sains

Amber Heard, Perempuan Tercantik di Dunia Berdasarkan Sains

Amber Heard menyita perhatian publik karena kasusnya dengan Johny Deep. Tak kalah jadi perhatian, Amberd Herad dinobatkan sebagai pemilik wajah paling cantik di dunia berdasarkan sains.

Ada formula khusus untuk memetakan Amber Heard punya wajah sempurna. Mulai dari pertimbangan jarak di antara alis, dahi, mata, hingga bibir untuk menggambarkan kesempurnaan.

Berdasarkan fitur-fitur wajah itu, hasilnya diukur dan dianalisa. Tujuannya untuk menarik kesimpulan.

Analisis wajah Heard diklaim sangat akurat dengan standar kecantikan menurut perhitungan rumus matematika Greek Golden Ratio of Beauty Phi, yakni dengan proporsi 1,618.

Sebelumnya, pada tahun 2016, wajah Heard dianalisis dalam sebuah gambar. Dr Julian De Silva dari Harley Street menemukan wajah Heard memiliki skor kesempurnaan tinggi, yakni sebesar 91,85%.

Dr De Silva mengatakan, setelah teknik pemetaan wajah baru menggunakan komputer ditetapkan dan algoritma untuk titik penanda kunci pada wajah dibuat, dia memutuskan menguji sistem tersebut pada beberapa wanita tercantik di dunia.

"Orang Yunani menemukan bahwa rasio ada di mana-mana di alam, dan selama ribuan tahun telah dianggap memegang formula rahasia wajah paling cantik di dunia," katanya.

"Rasio Phi 1,618 telah lama dianggap sebagai rahasia kecantikan, tetapi sekarang dengan pemetaan komputer kita dapat menghitung bagaimana hal itu berlaku untuk wanita sejati," tambahnya.

Setelah menggunakan algoritma yang sama, ditemukan selebriti lain seperti aktris sekaligus model Emily Ratajkowski memiliki bibir paling indah, Kim Kardashian memiliki alis terbaik, dan penyanyi Selena Gomez dinilai sangat seksi.

Related

Science 7769519302979632102

Ads

Topic

Recent

item