Deddy Corbuzier Resmi Nikahi Sabrina Chairunnisa, Mas Kawinnya Unik

Deddy Corbuzier Resmi Nikahi Sabrina Chairunnisa, Mas Kawinnya Unik

Presenter kondang Deddy Dorbuzier akhirnya resmi mengakhiri masa dudanya dengan menikahi model sekaligus mantan Putri Indonesia, Sabrina Chairunnisa. 

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa menikah pada Senin, 6 Juni 2022 di Fairmont Hotel, Jakarta Pusat. 

Saat ijab kabul, penampilan keduanya menjadi sorotan. Di mana keduanya mengusung perpaduan konsep international wedding, dan semi tradisional. Tampak Deddy mengenakan setelan jas berwarna abu-abu, kemeja putih dan dasi hitam. 

Sementara Sabrina Chairunnisa tampak memakai kebaya modern berwarna ungu muda serta kain batik berwarna senada. 

Lebih lanjut, Deddy Corbuzier menunjuk AM Hendropriyono dan Jaksa Agung ST Burhanuddin untuk menjadi saksi pernikahannya dengan Sabrina. Deddy Corbuzier dan Sabrina Chaerunnisa juga menunjuk pendakwah Gus Miftah sebagai penasihat pernikahan. 

Meski tampak tegang, Deddy Corbuzier rupanya sukses mengucap ijab kabulnya dalam satu tarikan napas. 

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Sabrina Chairunnisa binti Irwan Hasbullah dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," ucap Deddy dalam satu helaan napas. 

Dalam pernikahan keduanya, Deddy Corbuzier meminang Sabrina Chairunnisa dengan mas kawin berupa seperangkat alat sholat serta emas 66 gram dan uang tunai sebesar 2022 dolar Singapura (Rp21,207,449). 

Momen mengharukan itu pun menuai sorotan dari para tamu yang hadir, sekaligus dari para netizen. Banyak yang tak menduga jika Deddy Corbuzier benar-benar mengakhiri masa dudanya dengan menikahi sang kekasih. 

Meski begitu, netizen dan tamu yang hadir mendoakan kelanggengan pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa, apalagi melihat jumlah mas kawinnya yang fantastis.

Related

News 2988119289147468067

Recent

item