Deddy Corbuzier Tolak Juragan 99 Jadi Sponsor Nikahan, Alasannya Bikin Salut

Deddy Corbuzier Tolak Juragan 99 Jadi Sponsor Nikahan, Alasannya Bikin Salut

Deddy Corbuzier buka-bukaan soal pernikahannya dengan Sabrina Chairunnisa. Setelah pernikahan pada 6 Juni, Deddy mengungkap soal kehadiran Juragan 99 Gilang Widya Pramana dan sang istri, Shandy Purnamasari.  

Deddy membeberkan kalau Gilang meminta untuk jadi sponsor. Namun Deddy memilih menolak tawaran tersebut.  

"Juragan 99, saya undang karena pada saat itu memaksa untuk masuk sponsor," kata Deddy di podcast SOMASI. "Padahal saya tidak cari sponsor. Dia ngepost 'Baru kali ini undangan pernikahan tidak ada amplopnya'. Memang tidak ada, kita tidak terima sumbangan. Saya tidak butuh sponsor." 

Deddy lantas membandingkan pernikahannya dengan acara serupa milik selebriti lain. "Kita beritahu buat apa coba, pernikahan artis diberitakan dimana-mana. Kenapa mereka (artis) ekspose di depan, karena dibayar oleh sponsor. Saya tidak butuh sponsor. Kenapa saya tidak butuh sponsor, bukan karena saya sombong, bukan karena saya kaya. Tapi karena pernikahan itu khidmat bukan nikmat. Penting tapi bukan genting. Sah tapi bukan wah," seru Deddy.    

Namun meski begitu, Deddy mengungkap jika ia merasa tertipu. Mempercayakan urusan pernikahan ke Sabrina, Deddy malah merasa melakukan kesalahan. 

"Itu kesalahan pertama, kata-kata kamu urus aja itu bodoh. Karena wanita tidak mengerti itu kata sederhana. Buat mereka, sederhana itu bukan berarti murah, tidak banyak yang tahu bukan berarti tidak wah, sederhananya saya kemarin di atas 1 m (1 miliar). Dan saya tertipu," seru Deddy. 

Terkuak kalau Sabrina menggandeng desainer kelas atas untuk urusan baju, dekorasi hingga cincin. Deddy yang tak paham soal fashion awalnya mengira Sabrina memakai jasa desainer dengan biaya terjangkau. Namun begitu tahu biayanya mencapai kisaran Rp1 miliar-Rp2 miliar, Deddy pun syok. Ia bahkan sempat protes karena jas pernikahan dibuat mirip dengan Hyun Bin. 

"Buat baju sama dekor, gopek (Rp500 juta). Dan gobloknya saya tanda tangani. Buat Mbak Wanda Ponika, anda yang bikin cincin saya. Saya pikir anda teman. Cincin itu katanya sakral, tidak boleh didiskon, seumur hidup, pertemanan kita sampai di sini saja," kata Deddy. "Belum baju, dimirip-miripin sama Hyun Bin. Lu lihat gak, ada Hyun Bin-Hyun Binnya gak? Malu." 

Meski begitu, Deddy tetap memberikan yang terbaik demi cintanya pada Sabrina. "Tapi kemarin happy, udah lewat juga. Enggak apa-apa juga, nggak mudah juga mencari pasangan yang mau menerima duda anak dua," seru Deddy. 

Related

News 4460916139065328791

Recent

item