Dewi Perssik Blak-blakan Soal Kisruh Rumah Tangganya (Bagian 1)

Dewi Perssik Blak-blakan Soal Kisruh Rumah Tangganya

Suami Dewi Perssik, Angga Wijaya, mengunggat cerai sang biduan dangdut. Angga Wijaya sempat keceplosan bicara kondisi rumah tangganya yang sudah terbangun selama 5 tahun. 

Pedangdut Dewi Perssik digugat cerai suaminya, Angga Wijaya. Kabar ini sudah mendapatkan konfirmasi langsung dari biduan dangdut asal Jawa Timur itu. Sudah 3 kali menikah, ternyata begini alasan Dewi Perssik belum juga hamil. 

Rumah tangga Dewi Perssik berada di ujung tanduk. Suaminya, Angga Wijaya, sudah melayangkan surat gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Beberapa waktu lalu, Dewi Perssik sempat bercerita, suaminya keceplosan bicara perihal kondisi rumah tangganya kepada teman-teman. 

Dalam perjalanan hidupnya, Dewi Perssik sudah 3 kali menikah. Sebelum membangun biduk bersama Angga Wijaya, biduan dangdut ini terlebih dulu menikah dengan Saipul Jamil dan Aldi Taher. Selama pernikahan itu, Dewi Perssik belum juga mendapat keturunan. 

Angga Wijaya melayangkan gugatan cerai dari kuasa hukumnya, Sandy Arifin. Dalam tayangan Pagi-Pagi Ambyar, Dewi Perssik buka suara perihal kondisi rumah tangganya. 

"Kalau kata bang Sandy Arifin benar ya (digugat cerai Angga Wijaya)," kata Dewi Perssik. Dalam acara itu, Depe, sapaan akrabnya, seolah pasrah dengan keputusan sang suami yang melayangkan gugatan cerai.

"Nggak apa-apa juga, aku kan selama ini sudah kasih yang terbaik sebagai istri, jalani sesuai syariah," sebut pedangdut yang kondang dengan Goyang Gergaji itu. Depe juga menyerahkan nasib rumah tangganya kepada Tuhan.

"Kalau saya digugat, saya kembalikan pada yang di atas (Tuhan)," ucap mantan istri Aldi Taher dan Saipul Jamil ini. Dewi Perssik pun menganggap bahwa permohonan cerai Angga Wijaya merupakan ujian dalam hidupnya. 

"Manusia itu siap nggak siap pasti diuji," kata Depe.

Dewi Perssik pun enggan menyampaikan apapun terhadap Angga Wijaya. Dia menyebut akan berbicara jika keduanya berada di Pengadilan Agama. "Nggak usah (sampaikan apapun ke Angga Wijaya). Nanti saja ke pengadilan," lanjutnya.

Sebagai pihak tergugat, Dewi Perssik pun enggan menanggapi soal proses perceraian dengan Angga Wijaya. "Kenapa gue harus tanggapi? Kan gue yang digugat. Harusnya dia (Ange Wijaya) yang tanggapi," tutup Dewi Perssik. 

Biduan dangdut ini juga menyentil soal penyebab dirinya digugat cerai.

Depe rupanya mengaku tak mengetahui kesalahannya hingga membuat Angga Wijaya melayangkan gugatan cerai. "Aku nggak tahu (penyebab digugat cerai)," sebutnya.

Dewi Perssik pun merasa selama ini sudah berupaya menjadi istri terbaik bagi suami ketiganya itu. "Aku selama ini merasa sudah melakukan yang terbaik. Selama ini sudah kasih yang terbaik sebagai istri. Aku jalani sesuai syariah agama aku," tandasnya.

Sudah 3 kali menikah, ternyata Dewi Perssik belum juga dikaruniai momongan. Hingga sampai saat ini, Dewi Perssik tak memiliki anak dalam setiap pernikahannya. Itu sebabnya, Depe didera rumor dirinya mandul. 

Mendengar rumor tak sedap itu, Dewi Perssik buka suara. Dia secara terang-terangan mengungkap alasannya yang belum juga hamil meskipun sudah 3 kali menikah.

Dia menjelaskan alasan dirinya belum juga mendapatkan anak bersama Angga Wijaya. Keduanya memenuhi undangan Ruben Onsu untuk berbicara blak-blakan dalam kanal YouTube milik suami Sarwendah itu.

Dewi Perssik mengungkap keinginannya untuk program hamil. Ia pun menengaskan bila dirinya selama ini tak mandul. "Aku memang mau program, bukan berarti aku mandul selama ini. Orang-orang kan bilang, dari suami pertama sampai suami ketiga 'kapan hamilnya?' gitu," kata Dewi Perssik dalam kanal YouTube milik Ruben Onsu.

Baca lanjutannya: Dewi Perssik Blak-blakan Soal Kisruh Rumah Tangganya (Bagian 2)

Related

Celebrity 4200101456986314924

Ads

Topic

Recent

item