Dewi Perssik Blak-blakan Soal Kisruh Rumah Tangganya (Bagian 2)

Dewi Perssik Blak-blakan Soal Kisruh Rumah Tangganya

Uraian ini adalah lanjutan uraian sebelumnya (Dewi Perssik Blak-blakan Soal Kisruh Rumah Tangganya - Bagian 1). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik dan urutan lebih lengkap, sebaiknya bacalah uraian sebelumnya terlebih dulu.

Depe pun mengungkap alasannya yang tak memiliki anak sejak menikah dengan suami pertama hingga ketiga, dengan Angga Wijaya. Dakui Depe, saat menikah dengan Saipul Jamil hanya sebatas status tanpa menjalin hubungan laiknya suami dan istri.

"Suami pertama, aku gimana mau hamil gitu, kan? (Alasannya) susah untuk diungkapkan, semua orang sudah tahu," tutur Depe. 

"Pernikahan pertama itu aku dua tahun, setiap tahun aku selalu di pengadilan dan ditalak, belum pisah ranjang. Sama suami pertama itu yang penting status nikah aja, tapi kau enggak tahu suamiku di mana," sambungnya.

Lebih lanjut, saat menikah dengan Aldi Taher, Depe juga mengaku tak diberi nafkah secara lahir maupun batin. "Yang kedua dengan Aldi Taher, setahun. Tapi, enggak sampai setahun itu aku enggak pernah bersama. Enggak pernah dikasih (nafkah) lahir maupun batin, cuma ada suatu peristiwa yang enggak bisa aku ceritakan di publik dan dia sudah mengakui kesalahannya," jelas Depe.

Ia pun lantas mengungkap alasannya belum memiliki momongan dengan Angga Wijaya saat ini. Beda halnya dengan Saipul Jamil dan Aldi Taher, Depe dan Angga menjalin hubungan laiknya suami dan istri pada umumnya.

"Dan yang ketiga, kalau dengan ini (Angga) kan, Alhamdulillah. Tapi, enggak pagi siang malam minta mulu. Saking mintanya, sampai ngomong sama temen-temennya gini 'aduh boro-boro bini gue mau dipake, sekarang aja lagi-lagi sakit', kan enggak boleh ngomong kayak gitu ya?" cerita Depe.

"Aku jujur ya, aku enggak pernah menolak apa yang suami aku minta," lanjut Dewi Perssik.

Perihal keputusannya belum mau memiliki anak, Depe mengaku memiliki pandangan tersendiri mengenai hal itu.  "Nanti pas hati aku udah pas, aku punya pemikiran yang panjang sekali untuk itu. Aku punya pengertian sendiri terhadap laki-laki, oh sepertinya ini pantas untuk menjadi ayah dari anak-anakku," katanya.

Dewi Perssik menanggapi cibiran warganet yang menyebutnya mandul karena tak kunjung dianugerahi momongan. Membela diri, istri Angga Wijaya ini mengaku pernah keguguran.

"Walaupun banyak yang ngomong jelek soal aku, 'dasar lu Depe mandul', kan saya dulu pernah sama Mas Saipul keguguran pertama itu gimana (mandul)," kata Dewi Perssik kepada awak media yang menjumpai di rumahnya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Dewi Perssik mengakui soal momongan mengikuti keinginan sang suami saja. Sebab, Depe berseloroh sang suami masih suka berduaan dengannya. "Ya sekarang buat aku nanti dulu, ikut kata suami aja," imbuh Dewi Perssik.

"Aku mau hamil kalau suami maunya bulan madu terus gimana? Ya mungkin dia masih mau digergaji saya terus jadi entar dulu, hahah," ujar Dewi Perssik tertawa. Menurut Dewi Perssik, sang suami saat ini masih senang menikmati waktu berdua dengannya. Pelantun "Hikayat Cinta" ini pun santai soal momongan.

"Masih kepengin honeymoon terus, pacaran, ya kita kan menikah baru empat tahun ya. Jadi kalau suami bilang, 'ayo punya anak, barulah kita buat'," ujar perempuan 35 tahun ini.

Menurut Dewi Perssik, ia dan suami masih santai hidup berdua. Oleh karena itu, ia hanya menuruti kesiapan sang suami untuk punya anak.

"Tapi kalau belum mau ya gimana, kan istri tuh apa kata suami. Kalau istrinya hamil terus suaminya nggak kepengin gimana," tandas Dewi Perssik. 

Related

Celebrity 4389399379188088905

Ads

Topic

Recent

item