Fakta Aneh dan Mencengangkan Seputar Kemampuan Otak Kita

Fakta Aneh dan Mencengangkan Seputar Kemampuan Otak Kita

Jika Anda mendengarkan satu lagu atau musik tertentu saat bekerja, maka saat Anda mendengarkan lagu tersebut secara otomatis pikiran Anda akan merasa berada di zona kerja. Keajaiban ini akan hilang jika Anda mendengarkan lagu ini sambil mengerjakan hal lain.

Anda dapat meningkatkan harga diri dengan cara memuji orang lain. Karena, sambil memuji orang lain, Anda akan menganggap diri Anda orang yang murah hati. Ketika Anda mengkritik orang lain, Anda menganggap diri Anda egois dan tidak percaya diri, sehingga hal tersebut dapat menurunkan harga diri Anda.

Pikiran bawah sadar Anda menyebabkan Anda merasa tidak nyaman secara fisik dan emosional setiap kali mencoba melakukan sesuatu yang baru.

Anda dapat berhenti jika berada dalam 2 situasi, yaitu: Ketika tantangan lebih sulit dan Anda memiliki keterampilan tingkat pemula. Atau jika Anda memiliki keterampilan tingkat lanjut namun tantangannya terlalu mudah.

Anda selalu merasakan traumatis "terbakar" dalam pikiran Anda untuk selamanya. Penelitian telah menunjukkan bahwa semakin kuat keadaan emosional Anda selama peristiwa tersebut, semakin banyak memori Anda yang teracak.

Penelitian menemukan bahwa orang mampu menjawab 23% lebih banyak pertanyaan dengan benar tentang film yang baru saja mereka tonton, ketika mata mereka tertutup.

Related

Science 659666747528785910

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item