Fakta di Balik Hilangnya Shia Lebeouf dari Transformers

Fakta di Balik Hilangnya Shia Lebeouf dari Transformers

Naviri Magazine - Shia Lebeouf adalah aktor utama dalam seri film Transformer, sejak film pertama sampai film ketiga. Namun, ketika Transformer memasuki seri 4, Shia Lebeouf tidak muncul. Karena Shia Lebeouf muncul, peran yang dimainkannya (Sam Witcwicky) pun hilang.

Transformer 4: Age of Extinction melanjutkan kisah di Transformer: Dark of The Moon. Dengan latar belakang Detroit, Transformers menceritakan intrik dari kelompok ilmuwan, pengusaha, serta militer.

Seperti yang disebut tadi, Sam Witwicky (Shia LaBeouf) sudah tidak kita jumpai lagi di film ini. Pemeran utama adalah Mark Wahlberg dan Nicola Peltz, yang akan berperan sebagai tokoh ayah dan putrinya. Merekalah yang menemukan rongsokan kendaraan yang lantas diperbaiki oleh Cade Yeager (Mark Wahlberg).

Rongsokan kendaraan tersebut ternyata Optimus Prime. Seperti bisa ditebak, Prime lantas hidup kembali, demikian pula beberapa Autobots lain, dengan penampilan lebih keren dan senjata. Prime diberi senjata berupa pedang yang kuat.

Sayangnya, kebangkitan alien mobil tersebut diketahui pemerintah, dan menyebabkan mereka diburu oleh robot baru buatan para ilmuwan. Lebih seru lagi, robot dari masa lalu, Dinobots, juga muncul dan mengejar para tokoh tersebut.

Berbeda dari tiga film sebelumnya, Transformers: Age of Exinction memang menghadirkan kisah baru. Selain munculnya dinobot yang berukuran 50 kali lebih besar daripada ukuran Transformers pada umumnya, sang tokoh utama Shia LaBeouf juga tergantikan oleh aktor kawakan Mark Walbergh.

Keputusan penggantian LaBeouf yang telah membintangi tiga film sebelumnya tentu menjadi pertanyaan besar bagi para penggemar film besutan Michael Bay itu.

Tergantikannya LeBeouf bahkan membuat Bay memutuskan untuk 'me-reset' sekuel Transformers.

Melalui sebuah wawancara, LaBeouf pernah berujar bahwa dirinya sangat senang terlibat dalam beberapa sekuel Trasnformers, termasuk dengan sang sutradara. Namun, kini ia merasa tidak bisa mengembangkan perannya sebagai Sam dalam Transformers keempat.

"Bay ingin memulai dengan sesuatu yang baru, dan akhirnya memilih Wahlberg untuk memerankan Cade, seorang ayah tunggal yang berjuang keras untuk dapat bertemu putrinya," ujar LeBeouf seperti dikutip dari The Huffington Post.

Sementara itu, LaBeouf kini menginginkan peran dramatis yang bisa membuatnya menjadi aktor yang lebih mumpuni.

Related

Film 2992719376936122364

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item