Ini Rekomendasi Film-film Tentang Bertahan Hidup yang Menegangkan

Ini Rekomendasi Film-film Tentang Bertahan Hidup yang Menegangkan

Naviri Magazine - Sekelompok orang tersesat di hutan liar, dan harus bertahan hidup dengan bekal seadanya. Seseorang terdampar di pulau terasing tanpa orang lain, setelah kapal yang ditumpanginya tenggelam di lautan. Itulah tema yang sering muncul dalam film-film yang berkisah tentang bertahan hidup atau survival. 

Film-film semacam itu membawa penonton pada bayangan mengerikan tentang apa yang sekiranya terjadi pada tokoh-tokoh dalam film. Mampukah ia melewati hal itu? Apakah ia akan selamat dan bertahan hidup?

Kalau kamu termasuk penyuka film-film tentang bertahan hidup, berikut ini adalah beberapa film bagus yang bisa ditonton.

Jungle (2017)

Jungle merupakan film yang diangkat dari kisah nyata. Film ini menceritakan sekelompok backpacker yang berusaha mencapai hutan Amazon. Namun, mereka harus terpisah karena ada kejadian yang tidak mereka inginkan. 

Setelah melalui perjalanan panjang dan mencoba bertahan hidup tanpa makan, akhirnya dua orang selamat, sedangkan yang lain tidak ditemukan jejaknya.

Buried (2010)

Buried menceritakan seorang pekerja kontraktor yang ditangkap dan dibuat pingsan. Namun, setelah terbangun, dia sudah berada di dalam peti yang terkubur. Hanya berbekal handphone yang ditinggalkan oleh si penjahat, ia kemudian berusaha meminta bantuan kepada nomor yang diingatnya. 

Namun sayang, hal itu berjalan alot, dan ia harus mengalami kejadian yang akhirnya membuatnya terbunuh.

127 Hours (2010)

Sama dengan film Jungle, 127 Hours juga diangkat dari kisah nyata. Film ini menceritakan seorang pendaki yang tergelincir dan terjatuh ke batu yang kemudian menghimpitnya. Tanpa ada bantuan, ia mencoba bertahan dengan cara berusaha melepaskan diri dari batu tersebut. 

Jika kamu menonton film ini sampai selesai, akan ada ending yang mengerikan plus menyedihkan.

Cast Away (2001)

Cast Away adalah film yang tak kalah mengerikan dari film-film di atas. Pemeran utama di film ini harus bertahan hidup di sebuah pulau tak berpenghuni, setelah ia terdampar karena pesawat yang ia tumpangi mengalami kecelakaan. 

Film bergulir, dari mulai ia rapi hingga wajahnya amburadul karena ditumbuhi jenggot dan kumis yang tebal.

Gravity (2014)

Jika Cast Away mengisahkan orang terdampar di sebuah pulau, Gravity mengisahkan orang terdampar di luar angkasa, setelah pesawat yang ditumpangi mengalami kecelakaan. 

Ia kemudian terombang-ambing di luar angkasa, sambil menunggu bantuan. Banyak kejadian yang tidak diinginkan, yang harus membuat pemeran utama lebih kuat agar bisa bertahan hidup.

Related

Film 4326898957755322461

Ads

Topic

Recent

item