Kalian Diteror Pertanyaan ‘Kapan Nikah’? Tenang, Masih Ada Jerry Yan!

Kalian Diteror Pertanyaan ‘Kapan Nikah’? Tenang, Masih Ada Jerry Yan!

Jika di Taiwan berlaku pertanyaan kapan nikah, mungkin Jerry Yan adalah sosok yang sering mendapat 'teror' itu. Punya karier gemilang, bibit, bebet, bobot jelas. Lalu apa lagi?

Tentu saja tiap orang punya permasalahan dan pertimbangan berbeda-beda. Buat sebagian orang, pertanyaan kapan menikah memang sudah dianggap sebagai bagian dari teror.

Tapi kalian juga harus tetap bersyukur, karena ternyata Jerry Yan juga punya masalah yang tak kalah berat.

Jerry Yan sudah sering banget mendapatkan pertanyaan-pertanyaan seperti itu dari awak media yang terus mengikuti tiap langkahnya. Tak cuma persoalan itu saja, personel F4 tersebut juga mengaku kini sudah mulai kehilangan lingkar pertemanan.

Jerry Yan berbicara dalam sebuah program variety show. Di sana, ia mengungkap, sahabatnya satu demi satu melangkah ke pelaminan dan memiliki anak.

Kini, gaya pertemanan mereka juga perlahan sudah mulai berubah. Mulai dari tak ada waktu banyak untuk berbincang, hingga tongkrongan mereka kini diisi oleh anak-anak.

Gara-gara itu, ia pun mengaku ingin mengikuti mereka untuk segera menimang anak. Sebab menurutnya hingga saat ini ia masih sangat mementingkan diri sendiri.

"Saya mulai berpikir, saya juga berharap untuk memiliki bayi lebih cepat, setelah program ini ditayangkan," kata Jerry Yan dalam variety show itu.

Ia kemudian mengunggah ulang pernyataan itu di Weibo. "Saya merasa kehidupan teman-teman saya telah berubah setelah menikah, dan saya tiba-tiba ingin mengikuti lingkaran pertemanan itu lebih cepat. Nikmati romansa berkemah bersama keluarga dan teman-teman."

Related

Celebrity 5245178788733246298

Recent

item