Kisah Nyata Orang-orang yang Bangkit dari Kematian

Kisah Nyata Orang-orang yang Bangkit dari Kematian

Naviri Magazine - Kematian adalah hal yang pasti terjadi pada setiap orang, tanpa pandang usia. Ada yang mati setelah berusia tua, ada pula yang mati ketika masih muda atau masih anak-anak. Bahkan ada pula yang mati ketika masih bayi. Karena nyatanya setiap manusia pasti akan mati, kapan pun usianya.

Lazimnya, orang-orang yang mati akan dimakamkan sesuai adat atau kepercayaan. Dalam hal itu, ada kisah-kisah tentang orang yang bangkit dari kematian, yaitu orang-orang yang sudah dinyatakan mati, tapi kemudian bangkit dan hidup lagi. Mungkin fenomena semacam itu disebut mati suri, dan berikut ini adalah lima kisah nyata tentang hal tersebut.

Seorang anak yang mati dua kali

Kelvin adalah seorang anak berusia 2 tahun, dan meninggal karena adanya komplikasi pneumonia, juga kelainan jantung. Satu jam setelah meninggal dan dibaringkan dalam peti mati (belum dittutup), ia tiba-tiba bangun dan duduk. 

Orang-orang yang berdoa mengelilingi petinya sontak kaget bercampur gembira. Kelvin pun memandangi ayahnya, dan meminta segelas air. Tetapi, sayangnya, setelah minum, ia langsung berbaring lagi di dalam peti, dan pergi untuk selamanya.

Korban penyerangan di Yaman

Korban yang meninggal akibat penyerangan di Yaman adalah seorang pria berusia 65 tahun. Ketika sudah dimandikan, dibungkus dengan kain kafan, dan siap dimakamkan, tiba-tiba ia berteriak dan bangun dari kuburnya. 

Ia berteriak, “Apakah kalian akan menguburku hidup-hidup?” Lalu ia bangkit, sesaat sebelum orang-orang sempat menimbun tanah. Suasana pun berubah menjadi suka cita.

Bangkit dari kematian untuk memasak

Li Xiufeng adalah seorang nenek berumur 95 tahun, yang hidup seorang diri. Ia sering sakit-sakitan, dan ditemukan meninggal terbaring di lantai oleh tetangganya, setelah selama dua minggu terbaring sakit akibat terjatuh dan mengalami cedera di kepala. 

Kemudian, ia dibaringkan di dalam peti terbuka selama beberapa hari, menurut tradisi di China. Namun, sehari sebelum pemakamannya, ia bangun. Setelah itu, ia pergi ke dapur untuk memasak, karena lapar setelah beberapa hari tertidur. Aneh sekali, kan?

Kembali hidup saat akan diotopsi

Carlos Camejo adalah pria yang juga bangkit dari kematian. Semula, ia dikabarkan mengalami kecelakaan di atas jalan layang. Setelah petugas memberi kabar duka pada sang istri, jasad Carlos pun dibawa untuk diotopsi. 

Namun, ketika petugas medis menyayat satu bagian di wajahnya, tiba-tiba keluar darah segar. Petugas itu pun langsung menjahit area tersebut dengan segera. Ia menyadari, ternyata Carlos masih hidup. Carlos lalu bangun, karena merasakan sakit pada wajahnya. Sang istri pun tidak jadi berduka.

Bangkit dari kematian setelah ditangisi

Seorang ibu, bernama Analia, melahirkan bayi yang telah meninggal, sesaat setelah dilahirkan. Ia dan suaminya, Fabian, tidak sempat melihat buah hati mereka, karena sudah dibawa ke kamar mayat. 

Setelah mendengar kabar kematian anaknya, Analia lalu pergi ke kamar mayat bersama suaminya, untuk mengucap salam perpisahan. Mereka menyentuh si bayi yang sudah tak bernyawa. 

Ketika mereka sedang menangis sedih, tiba-tiba tubuh si bayi bergerak. Akhirnya, mereka memberi nama si bayi yang kembali hidup itu dengan nama Luz Milagros, yang artinya “keajaiban”.

Related

World's Fact 3808954315870668954

Ads

Topic

Recent

item