Kumpulan Kutipan dari Keluarga Kerajaan yang Tak Ditulis Sejarah

Kumpulan Kutipan dari Keluarga Kerajaan yang Tak Ditulis Sejarah

“Kami cacat karena kami butuh waktu berabad-abad untuk menyadari bahwa perkawinan sedarah itu buruk.” - Keluarga Kerajaan Habsburg (Charles II dari Spanyol, pemimpin terakhir dari keluarga Habsburg, mewarisi Rahang Habsburg, cacat akibat perkawinan sedarah)

“Kami adalah sekumpulan keparat kaya, dan entah bagaimana memperoleh kekuatan yang besar. Bukan kombinasi terbaik, tapi ya sudahlah.” - Keluarga Kerajaan Romanov (Nicholas II dari Keluarga Kerajaan Romanov dan Tsar terakhir dari Rusia)

“Bertahan hidup adalah prestasi terbaik kami. Dan juga pernikahan. Kami tidak ada gunanya tanpa pernikahan kami.” - Keluarga Kerajaan Windsor (pernikahan Pangeran Harry dan Megan Markle)

“Cuma sedikit dari kami yang sukses, tetapi kami tampaknya tidak bisa mempertahankan prestasi tersebut. Hidup adalah sebuah perjuangan.” - Keluarga Kerajaan Bonaparte (Napoleon Bonaparte)

“Kami menghabiskan semua uang kami untuk militer. Yeah!” - Keluarga Kerajaan Hohenzollern (Fredrick yang Agung dan seorang jenius militer)

“Memenggal kepala orang adalah hiburan favorit kami.” - Keluarga Kerajaan Tudor (Henry VIII dari Inggris. Punya enam istri, dua dipenggal dan satu dipenjara)

“Kami adalah satu-satunya Raja Inggris yang memimpin pasukan ke medan perang… dan sekarang kami semua mati.” - Keluarga Kerajaan Plantagenet (Richard Lionheart dari Keluarga Kerajaan Plantagenet)

“Menakjubkan, glamor, dan kami punya sepatu hak tinggi yang indah.” - Keluarga Kerajaan Bourbon (Louis XIV dari Perancis. Dikenal juga sebaga Raja Matahari)

Related

History 2978168952837869492

Recent

item