Pasangan dalam Film Ternyata Belum Tentu Akur di Tempat Syuting

Pasangan dalam Film Ternyata Belum Tentu Akur di Tempat Syuting

Di Romeo and Juliet, Clare Danes dan Leonardo DiCaprio tidak akur. Dia tidak suka bermain-main saat sedang off di set, dan saling menghindari, kecuali mereka memiliki adegan bersama.

Dalam Charlie's Angels, Lucy Liu dan Bill Murray bermusuhan. Bill mengatakan padanya bahwa Lucy tidak bisa berakting. Bill "senang" bahwa dia akhirnya digantikan oleh Bernie Mac di film kedua.

Bette Davis dan Joan Crawford terkenal membenci satu sama lain dalam “Whatever Happened to Baby Jane?” Tapi perseteruan mereka telah berlangsung selama bertahun-tahun sebelum itu. Dalam satu adegan dalam film, Bette Davis harus menyeret Joan Crawford keluar dari tempat tidur, dan Crawford menempelkan beban pada kostumnya untuk membuatnya lebih sulit.

Gillian Anderson dan David Duchovny dilaporkan saling membenci di X-Files selama bertahun-tahun, karena keakraban melahirkan rasa kebencian.

Related

Entertainment 404848996676673973

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item