Persiapan Menghadapi Kiamat, Pria Belanda Siapkan Sekoci Besar di Rumahnya

Persiapan Menghadapi Kiamat, Pria Belanda Siapkan Sekoci Besar di Rumahnya

Tanggal 21 Desember 2012 silam disebut-sebut sebagai akhir dunia alias kiamat. Tentu saja banyak yang tak percaya rumor tersebut. Namun tetap saja, sejumlah orang di negara-negara tertentu percaya rumor itu. Mereka bahkan telah melakukan berbagai persiapan untuk menyambut 'kiamat' tersebut.

Seperti yang dilakukan seorang pria tua di Belanda ini. Seperti diberitakan media Rusia, RT.com, pria bernama Pieter Frank van der Meer tersebut telah menyiapkan sekoci besar yang diletakkan di pekarangan rumahnya.

Rumah pria tersebut berada di desa Kootwijkerbroek, Belanda tengah, yang terletak sekitar 20 kilometer dari laut.

Sekoci tersebut bukan sembarang sekoci. Benda tersebut dirancang untuk mampu menyelamatkan 50 orang jika terjadi banjir dashyat saat kiamat suku Maya.

Pria Belanda itu membeli sekoci tersebut seharga 13 ribu euro. Di dalam sekoci tersebut ada toilet, bak air, dan sebuah kursi mobil untuk anak. Sekitar 35 orang telah memesan tempat di sekoci tersebut!

Seperti yang ramai diberitakan, tanggal 21 Desember 2012 silam diyakini sebagian pihak sebagai kiamat versi Suku Maya, karena suku kuno dari benua Amerika ini mengakhiri kalender mereka pada tanggal yang bertepatan dengan tanggal Masehi tersebut.

Berbagai rumor yang beredar adalah akan terjadi malapetaka, mulai gempa bumi hingga hujan meteor. Sejumlah orang di negara-negara tertentu pun telah melakukan berbagai persiapan, seperti menyetok makanan dan minuman dan benda-benda lainnya.

Related

International 2308064990840416409

Recent

item