Saking Populernya, Sosok Predator Dibuat Action Figure dan Patung

Saking Populernya, Sosok Predator Dibuat Action Figure dan Patung

Perusahaan yang pertama kali membuat action figure Predator adalah Kenner, sekitar awal 90-an. Action figure pertama Predator sangat sederhana, tidak sebanding dengan mainan Predator keluaran tahun 2000-an.

McFarlane Toys mengeluarkan beberapa macam action figure Predator, di antaranya adalah:

Movie Maniacs 5 yang berisi 'Alien and Predator Deluxe Box set' pada September 2002 dengan tingkat kedetailan yang memukau, dengan skala 7 1/4 inchi.

Pada April 2003, McFarlane Toys mengeluarkan lini figure Predator dan Predator The Hunter Movie Maniacs 6, yang diambil dari film Predator 2.

Pada tahun 2004, McToys mengeluarkan Predator dengan bermacam-macam figure serial, Alien and Predator, Alien Vs. Predator, 12 inchi Stealth Predator, Stealth Celtic Predator.

Action figure paling detail dengan banyak artikulasi dan aksesories yang pernah dibuat adalah oleh Hot Toys, setinggi kurang lebih 12 inchi dengan tingkat kedetailan yang sangat tinggi. Harga yang ditawarkan pun relatif mahal dibandingkan action figure buatan McFarlane Toys dengan ukuran yang sama.

Terakhir, yang secara aktif memproduksi action figure Predator adalah NECA dengan lini action figure waralaba Aliens vs. Predator: Requiem pada tahun 2008, menampilkan Wolf Predator dengan varian yang lumayan banyak jumlahnya.

Patung

Sidehow Collectibles mengeluarkan edisi ekslusif The Predator Maquette skala 1/4 yang dibuat oleh Stan Winston Studios. Diproduksi hanya 300 buah dengan harga $ 900 sekitar atau sekitar Rp 9 jutaan.

Patung Predator termahal seharga $ 2000. Dikeluarkan oleh Toynami dengan serial Predator Cinemaquette.

Toynami dalam serial produksi patungnya, yang diberi label Predator Cinemaquette, mengeluarkan patung Predator edisi terbatas hanya 1.000 unit dalam sekali produksi pada tahun 2008. Patung ini memiliki skala yang lebih besar dari keluaran Sidehow Collectibles, yaitu skala 1/3 atau 32 inchi, dengan harga berkisar $ 2000 atau berkisar Rp 20 jutaan. 

Patung ini menggambarkan sosok Predator sedang berdiri di atas rawa yang berair dengan pohon di bawahnya, serta topeng terletak depannya. Adegan ini diambil dari pertarungan Predator dengan Dutch Schaefer (Arnold Schwarzenegger) di sebuah rawa tengah hutan, dalam film Predator. 

Patung ini disahkan oleh Stan Winston Studios, dibuat dan ditandatangani oleh seorang ahli Special FX dan pematung, Steve Wang.

Related

Entertainment 1711719313827382143

Recent

item