Tips Sederhana yang Akan Membuatmu Lebih Disukai Banyak Orang

Tips Sederhana yang Akan Membuatmu Lebih Disukai Banyak Orang

Orang-orang suka memecahkan misteri. Jangan posting semuanya di sosial media, sembunyikanlah beberapa bakatmu dari dunia. Orang-orang selalu ingin menjelajah yang belum dijelajah.

Ekspresikan dirimu tanpa filter apa pun. Kamu hanya bisa membuat orang lain tertarik padamu, dengan cara mengekspresikan dirimu sepenuhnya di mana kamu tidak takut untuk membagikan kerentananmu, cerita, tertawa, dan momen memalukan untuk terhubung dengan orang lain secara lebih efektif.

Mengingat nama. Dale Carnegie pernah berkata, "Nama seseorang adalah hal yang paling penting dan suara yang paling indah bagi orang tersebut." Hal ini sederhana namun efektif.

Kekuatan sentuhan. Sentuhan penting untuk interaksi manusia dan tidak hanya untuk hubungan romantis. Penelitian menunjukkan bahwa sentuhan mengisyaratkan rasa percaya dan rasa aman di antara teman dan rekan kerja. Sentuhan sederhana dapat memicu hormon oksitosin (hormon cinta) dan mengurangi kortisol (hormon stres).

Senyum. Inilah cara tercepat untuk mengkomunikasikan niat ramah dan membuat orang lain merasa nyaman.

Humor. Buat orang lain tertawa, tapi tidak terlihat seperti seorang idiot. Jika kamu harus bercerita tentang dirimu, gunakan lelucon yang mencela diri sendiri. Lelucon berkaitan dengan kecerdikan dan kejujuran.

Berhenti mengeluh. Hindari mengeluh dan mengkritik orang lain. Mulailah percakapan yang akan memberikan kepuasan untukmu dan pendengarmu.

Lakukan sebaliknya. Jangan menggunakan ini dalam hal yang salah, tetapi gunakanlah sebagai hal yang mudah dan menyenangkan untuk melucu dan membuat orang lain tertawa.

Hormati dirimu. Jangan selalu "tersedia" bagi semua orang. Tunjukkan pada mereka bahwa kamu punya banyak orang yang harus kamu pilih. Hal itu membuatmu terlihat tidak menyedihkan dan lebih menarik.

Related

Psychology 7992427965155237542

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item