Van Damme Pernah Membintangi Film Predator 1987, tapi Dipecat

Van Damme Pernah Membintangi Film Predator 1987, tapi Dipecat

Van Damme sudah dikontrak untuk memainkan karakter predator, dalam film Predator tahun 1987.

Awalnya, karakter predator digambarkan sebagai karakter yang lincah bergerak di hutan, membunuh, lalu dengan cepat menghilang ala ninja. Van damme dengan kemampuan bela dirinya dianggap cocok memerankan karakter ini. Tapi ternyata Van Damme dipecat saat shooting baru berjalan 2 hari.

Banyak alasan yang terungkap.

Pertama, Van Damme tidak suka bermain tanpa terlihat wajahnya. Sebagai predator, dia harus menggunakan kostum lengkap sepanjang film. Tidak ada satu pun adegan menggunakan wajah aslinya, dan tidak ada satu pun dialog. 

Dia terus berupaya melobi supaya wajahnya kelihatan. Dia juga ingin predator bertarung, bukan sebagai pemburu tapi duel satu lawan satu dengan style kickboxer.

Kedua, secara fisik, Van Damme ternyata tidak cocok memerankan predator. Film Predator penuh dengan aktor-aktor bertubuh raksasa. Van Damme ternyata tampak kecil ketika berhadapan dengan aktor-aktor tersebut, terutama Arnold Schwarzenegger, sehingga tidak terlihat seram atau mengintimidasi.

Van Damme dipecat dan digantikan Kevin Peter Hall, yang tingginya lebih dari 2 meter.

Related

Entertainment 4081792994785947063

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item