Kim Kardashian Bingung Saat Ditanya Mengapa Dia Bisa Terkenal

Keluarga besar Kardashian selalu jadi magnet untuk disorot dalam kegiatan apa pun. Salah satu anggotanya, Kim Kardashian pernah mendapatkan ...


Keluarga besar Kardashian selalu jadi magnet untuk disorot dalam kegiatan apa pun. Salah satu anggotanya, Kim Kardashian pernah mendapatkan pertanyaan usil tentang ketenarannya.

Dalam sebuah Snapchat yang diunggah, Kim melakukan percakapan ringan dengan seorang anak laki-laki bernama Sid. Laiknya anak kecil yang polos, dia menanyakan seputar ketenaran yang didapatkan Kim.

"Kenapa kamu ada di majalah?" anak itu bertanya. 

Bintang reality show "Keeping Up with the Kardashians" itu menjawab, "Mengapa saya? Saya tidak tahu, karena saya suka majalah."

Setelah itu, ternyata Sid tidak merasa cukup. Dia mengerti sosok di hadapannya itu begitu terkenal, dan mencoba menayakan mengapa Kim bisa terkenal. Mendapat pertanyaan itu, Kim merasa tidak nyaman dengan istilah terkenal. 

"Apakah saya terkenal? Saya tidak suka dengan istilah itu," ujarnya. Kim tidak menyinggung video dengan mantan kekasihnya yang berperan besar dalam mendongkrak popularitasnya.

Saat ditanya tentang bagaimana cara Kim bisa terkenal, dia pun merasa itu pertanyaan sulit bagi dirinya. 

Kim tidak hanya terkenal, tapi juga salah satu superstar terkaya di dunia. Dia termasuk dalam daftar Forbes dari 100 selebriti bayaran tertinggi. Dia mendapatkan bayaran 45 juta dolar AS untuk penampilannya dalam permainan "Kim Kardashian: Hollywood".

"Kehormatan yang luar biasa berada di sampul @forbes! Saya tidak pernah bermimpi ini akan terjadi, dan ayah saya akan bangga," katanya saat mengunggah gambar sampul majalah Forbes di Instagram, dengan menggunakan tanda pagar #NotBadForAGirlWithNoTalent untuk menunjukkan pada para pembencinya.

Related

Celebrity 7591657890548422639

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item