Kisah Penemuan Kerangka Makhluk Aneh yang Membingungkan


Naviri Magazine - Coba perhatikan foto di atas. Jika diperhatikan, foto itu memperlihatkan kerangka makhluk yang aneh, atau tidak biasa. Kita mungkin telah biasa menyaksikan kerangka ikan, tapi jelas bentuknya tidak seperti itu. 

Kerangka yang terlihat dalam foto tampak aneh, karena kepalanya menyerupai ikan, namun kakinya seperti kaki mamalia. Kerangka yang aneh itu ditemukan seorang pengguna Reddit, ketika sedang lari pagi.

Kerangka makhluk misterius itu kemudian diabadikan dan diunggah ke media sosial. Dalam foto, kerangka itu terlihat sudah membusuk, namun masih menunjukkan bagian-bagiannya dengan jelas.

Kakinya begitu jelas seperti kaki mamalia, lengkap dengan jari-jari. Sementara kepalanya adalah kepala ikan. Tulang-tulang pada bagian rusuk juga seperti tulang mamalia. Namun belum jelas dari jenis binatang apa kerangka ini.

Foto itu diunggah oleh pengguna Reddit bernama Quitano, pada 13 Agustus lalu.

"Sedang lari pagi ini, dan melihat makhluk berkepala ikan tapi punya kaki," tulis Quitano di Reddit. "Mungkin ada yang sedang membuat lelucon?"

Foto itu langsung menyedot perhatian banyak pengguna Reddit lainnya. Menurut mereka, yang aneh dari foto makhluk itu adalah kepalanya yang lebih lambat mengalami proses pembusukan dari anggota badan lainnya.

"Terlihat sekali ada yang memasang kepala ikan di bangkai binatang mati, mungkin kucing atau anjing kecil," tulis seorang Redditor.

Redditor lain menduga, mungkin seekor elang atau rajawali memakan dua mangsa sekaligus, dan kemudian menjatuhkan sisa bangkainya, sehingga tetap menyatu. 

"Mereka mungkin makan dua mangsa dan menjatuhkannya dalam keadaan menjadi satu," tulisnya.

Sebenarnya ada jenis ikan, namanya handfish, yang memiliki sirip, yang memungkinkan mereka untuk berjalan di dasar laut. Tapi juga tidak jelas, apakah kerangka yang ditemukan itu makhluk tersebut atau bukan.

Related

Mistery 1828584226418975464

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item