Misteri Kemunculan Hantu Abraham Lincoln di Gedung Putih


Naviri Magazine - Cerita tentang hantu Abraham Lincoln telah menjadi kisah terkenal dan melegenda. Dikabarkan, beberapa waktu sebelum ia tewas dibunuh, Lincoln sempat menceritakan mimpinya yang aneh pada anggota kabinetnya. 

Lincoln bercerita bahwa ia bermimpi masuk ke sebuah rumah pemakaman berwarna putih. Di sana, dia bertemu seorang pelayat. Ia bertanya tentang orang yang mati saat itu. Orang itu menjawab, “Presiden... orang itu mati karena dibunuh.” 

Di kemudian hari, ternyata Lincoln tewas dibunuh. Cerita mimpi Lincoln ini menjadi legenda dan diceritakan turun temurun.

Arwah Lincoln mungkin penasaran karena meninggal tak wajar. Kerap kali hantunya muncul di sejumlah tempat di White House, Istana Kepresidenan Amerika. Banyak pengunjung White House maupun penghuninya, melihat penampakan hantu Lincoln. 

Sejumlah tokoh terkenal pun mengaku pernah melihat hantu Lincoln, di antaranya First Lady Grace Coolidge, Ratu Wilhelmina dari Belanda, bahkan Winston Churchill, Perdana Menteri Inggris yang terkenal.

Bahkan Churchill bercerita, ketika ia selesai mandi dan badannya terasa segar, ia berjalan menuju kamar tidur. Alangkah terkejutnya ia ketika memandang ke perapian, tampak Abraham Lincoln berdiri di dekat perapian. Churchill otomatis menyapa, “Selamat malam, Mr. Presiden!”

“Anda sepertinya dalam posisi yang kurang menguntungkan,” sambung Churchill, karena Lincoln hanya diam. 

Hantu Lincoln tersenyum lembut, kemudian menghilang. Entah benar atau tidak kisah Churchill ini, namun yang pasti ada banyak orang yang mengaku telah melihat hantu Abraham Lincoln.

Related

Mistery 6857632233965416040

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item