Kisah Tarzan, Penjahat Kebal dari Gorontalo: Tak Mempan Dibrondong 107 Peluru


Indonesia pernah digemparkan dengan kasus penjahat kebal dari Gorontalo. Tersangka pembunuh polisi itu bernama Tarzan, yang tidak tewas meski diberondong 107 peluru.

Tarzan disebut-sebut memiliki ilmu kebal. Polisi tak berani mendekati dirinya yang memegang golok saat hendak ditangkap.

Dia bahkan menantang polisi yang hendak menembak tubuhnya. Saat tembakan benar-benar dilepaskan, polisi tak berhasil melumpuhkannya. Peluru dari senjata laras panjang dan pendek mental. Tubuh tarzan benar-benar kebal.

Tarzan diburu polisi setelah membunuh seorang petugas kepolisian yang datang ke rumahnya, bersama seorang warga untuk meminta utang sebesar Rp2 juta. Tarzan yang kesal lantas menebas polisi tersebut hingga tewas. 

Dia kemudian kabur ke sebuah rumah. Di sana Tarzan terkepung. Lalu sejumlah polisi menembaknya dari kejauhan. Ajaibnya, Tarzan tak terluka sedikit pun. Padahal ada sekitar 107 peluru polisi yang sudah dimuntahkan.

Belakangan diketahui, Tarzan ternyata memiliki ilmu kebal. Warga setempat menyebut Tarzan memiliki cincin yang bisa membuatnya antipeluru.

Seorang sniper lantas dikerahkan ke lokasi. Sniper kemudian membidik jari jemari Tarzan hingga mengenai cincinnya.

Setelah itu, barulah tembakan menembus tubuhnya. Tarzan pun sekarat dan mengalami masa kritis sebelum meregang nyawa.

Related

Indonesia 1799496858777510441

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item