GoPlay Creator Luncurkan Kompetisi Mobile Legends GoEsport Season 2


Apakah kamu seorang pemain Mobile Legends yang berbakat? Ingin menjadi kreator konten gaming? Bergabunglah dengan GoEsport by GoPlay Creator, sebuah kompetisi Mobile Legends yang akan diselenggarakan secara online mulai dari tanggal 6 Maret hingga 9 April 2023. Kompetisi ini bertujuan untuk mencari kreator konten gaming baru untuk GoPlay dan memberikan platform bagi para pemain Mobile Legends untuk menunjukkan bakat mereka.

Enam belas tim dengan masing-masing lima pemain akan bersaing satu sama lain, dan seluruh pertandingan akan disiarkan secara live di GoPlay. Kompetisi ini terbuka untuk semua pemain Mobile Legends yang memenuhi persyaratan pendaftaran.

Tujuan kampanye ini adalah untuk memperluas dan memperbanyak jumlah kreator konten gaming di GoPlay dengan mengakuisisi total 120 kreator baru. Selain itu, kompetisi ini bertujuan untuk membentuk komunitas gaming baru yang akan dijaga dengan kegiatan rutin, seperti misi khusus.

Untuk mendaftar, pemain harus mengunduh dan masuk ke aplikasi GoPlay Studio, memberikan tangkapan layar profil GoPlay Studio mereka selama proses pendaftaran, melakukan live streaming di GoPlay dua kali dengan durasi minimal 45 menit dengan menggunakan hashtag #GoEsportbyGoPlayCreatorS2 dan #GoEsportwithGoPlay, dan mengikuti akun Instagram @goplaycreator dan @goplayindonesia.

Jangan lewatkan kesempatanmu untuk bergabung dengan kompetisi GoEsport by GoPlay Creator dan menunjukkan keahlian gamingmu. Daftar sekarang melalui tautan disini dan menjadi bagian dari komunitas gaming yang berkembang di GoPlay!

Related

Lifestyle 3044121268123868793

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item