Dijual: Hantu Dalam Botol

Dijual: Hantu Dalam Botol

Naviri.Org - Pada saat ini, apa saja dapat dijual dan dikomoditaskan. Kreativitas sering muncul akibat tekanan ekonomi, dan internet kemudian membantu memuluskan jalannya. Seperti yang Anda tahu, di internet ada berbagai macam hal yang diperjualberlikan, sejak rumah, helikopter, berbagai macam alat berteknologi tinggi, sampai hal-hal yang tak masuk akal. Nah, salah satu hal tak masuk akal yang juga dijual di internet adalah hantu dalam botol!

Sekarang, Anda juga bisa membeli hantu, kalau memang mau!

Situs aghostinabottle.com menjual berbagai macam hantu yang telah dikemas dalam botol-botol cantik. Menurut penjualnya, hantu-hantu yang dijual ini adalah hantu yang ditangkap para pemburu hantu, dan kemudian mereka “membungkusnya” dengan botol.

Botol-botol berisi hantu ini disegel, sehingga hantunya tidak bisa keluar. Dan jika Anda membelinya, maka Anda akan mendapatkan sertifikat asli yang ditandatangani oleh pemburu hantu tersebut, yang menjadi bukti bahwa Anda telah menjadi pemilik sah atas hantu yang ada di dalam botol tersebut. Harga untuk masing-masing hantu dalam botol ini adalah 20 dolar US atau sekitar Rp. 200.000.

Lalu bagaimana cara kita tahu kalau botol yang kita beli itu memang berisi hantu sebagaimana yang dijanjikan? Untuk hal ini memang sulit membuktikannya, karena botol itu tertutup segel.

Nah, jika kita nekat membuka botol tersebut, maka situs penjualnya menyatakan peringatan bahwa “segala risiko yang muncul akibat dibukanya tutup botol tersebut menjadi tanggung jawab pembelinya”.

Menurut situs tersebut, jika kita nekat membuka botol berisi hantu yang kita beli itu, maka akan terjadi hal-hal aneh, seperti pintu di rumah yang membuka dan menutup sendiri, terdengarnya suara-suara aneh, aroma atau bau tertentu yang sangat menyenangat, sampai pada perasaan keberadaan orang lain di sekitar Anda yang tidak dapat Anda lihat, dan hal-hal yang menyeramkan lainnya.

Boleh percaya boleh tidak, tetapi Anda bisa membuktikannya sendiri. Silakan kunjungi situsnya, kalau tertarik, di www.aghostinabottle.com. (Waktu artikel ini ditulis, situs tersebut masih eksis).

Baca juga: Kisah Jenius Miskin yang Menolak Hadiah 1 Juta Dolar

Related

World's Fact 5393648667452567878

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item