Advertise

Naviri Magazine menerima tawaran iklan dari pihak mana pun yang ingin mengenalkan bisnisnya kepada masyarakat luas, khususnya kepada ribuan pembaca yang setiap hari mengunjungi situs ini.

Slot iklan yang tersedia di Naviri Magazine adalah sebagai berikut:

Banner

Banner 720 x 90 di bagian header (tepat di samping nama situs). Iklan akan terlihat di semua halaman, dengan posisi strategis. (Tersedia 1 slot).

Banner 720 x 90 di atas judul artikel, sehingga pasti akan terlihat pengunjung. Iklan akan terlihat di semua halaman artikel. (Tersedia 3 slot).

Banner 720 x 90 di bagian bawah artikel. Iklan akan tampil di semua halaman, dan mudah terlihat pengunjung. (Tersedia 3 slot).

Banner 300 x 250 di sidebar (bagian samping). Iklan akan tampil di semua halaman, dan mudah terlihat pengunjung. (Tersedia 3 slot).

Backlink

Selain iklan dalam bentuk banner, Naviri Magazine juga menerima pemasangan iklan dalam bentuk backlink atau link teks, yang dipasang di sidebar situs. Iklan ini dipasang secara dofollow, dengan anchor teks sesuai permintaan advertiser.

Fungsi backlink adalah untuk memperkuat posisi situs milik advertiser, sehingga lebih mudah ditemukan di internet. Saat ini, Naviri Magazine memiliki jumlah artikel lebih dari 4.000 artikel. Artinya, memasang backlink di situs ini akan menjadikan situs Anda mendapatkan lebih dari 4.000 backlink dari situs ini.

Artikel

Anda juga bisa memasang iklan di Naviri Magazine dalam bentuk artikel, yang di dalamnya terdapat link yang mengarah ke situs Anda. Artikel bisa dibuat oleh Anda atau dibuat oleh kami. Iklan dalam bentuk artikel ini akan memperkuat posisi situs Anda di mesin pencari.

Iklan dalam bentuk artikel akan dipasang di situs ini selamanya, dan tidak akan dihapus. Artikel tersebut juga akan di-share ke para follower Naviri Magazine di Twitter maupun di Google+.

Lain-lain

Selain bentuk-bentuk iklan yang telah disebut di atas, Anda juga bisa meminta bentuk iklan dalam format lain yang memungkinkan.


SYARAT DAN KETENTUAN

Berikut ini syarat dan ketentuan memasang iklan di Naviri Magazine:
  1. Iklan tidak mengandung materi yang berbau Suku, Agama, Ras, dan Antar Golongan (SARA), pornografi, obat-obatan terlarang, dan lain-lain semacamnya.
  2. Materi iklan sepenuhnya menjadi tanggung jawab advertiser.
  3. Banner iklan dibuat oleh advertiser, dengan ukuran tidak lebih dari 100 KB.
  4. Banner iklan tidak boleh terlalu vulgar.
  5. Iklan akan ditayangkan selambat-lambatnya 1×24 jam setelah pembayaran dilakukan.
  6. Perpanjangan iklan harap dikonfirmasikan sebelum 7 hari masa iklan selesai tayang.
  7. Pembayaran yang sudah dilakukan tidak bisa diminta kembali.
  8. Harga, syarat dan ketentuan ini bisa berubah sewaktu-waktu.

HUBUNGI KAMI

Untuk kerjasama pemasangan iklan di Naviri Magazine, beserta penjelasan mengenai harga masing-masing iklan yang tersedia, silakan hubungi kami melalui e-mail, di: redaksi.naviri [at] gmail.com.

static_page