DMCA

Digital Millennium Copyright Act (DMCA)

Naviri Magazine adalah website penyedia artikel yang bebas dibaca siapa pun yang mengakses alamat situs kami. Sebagian artikel ditulis oleh tim redaksi, sebagian lain ditulis/dikirim oleh penulis dari luar (freelancer).

Kami mendukung aturan hak cipta, sebagaimana yang didefiniskan di dalam Digital Millennium Copyright Act.

Jika Anda menemukan konten milik Anda muncul di website Naviri Magazine, dan Anda tidak mengizinkan penggunaan konten tersebut, Anda diperkenankan untuk memberi tahu kami, dengan menulis e-mail kepada: redaksi.naviri@gmail.com, agar kami dapat mengidentifikasi dan mengambil tindakan yang diperlukan.

Kami tidak dapat mengambil tindakan, jika Anda tidak memberikan informasi yang diperlukan. Jadi silakan mengirim email berisi beberapa detail yang disebutkan di bawah ini.

Jelaskan secara spesifik konten milik Anda, yang menurut Anda telah dilanggar. Jika Anda mengklaim beberapa konten dalam satu e-mail, silakan tulis daftar tersebut secara detail, beserta alamat website yang berisi konten yang dilanggar tersebut.

Informasikan nama dan identitas Anda secara jelas, dan pastikan Anda benar-benar pihak yang memiliki konten dimaksud (bukan pihak ketiga atau lainnya).

Recent

static_page