Dan Bilzerian di Antara Harta, Tahta, dan Wanita

   Dan Bilzerian di Antara Harta, Tahta, dan Wanita

Naviri.Org - Dan Bilzerian bukan artis, tapi dia memiliki popularitas yang tak kalah dibanding artis umumnya. Di Instagram, dia memiliki pengikut atau follower mencapai 19,5 juta orang! Sebegitu banyak pengikutnya, hingga dia dijuluki “penguasa” Instagram.

Mengapa ada jutaan orang yang menjadi pengikut Dan Bilzerian di Instagram? Jawabannya bukan dia menampilkan foto-foto ganteng atau quote-quote yang lucu. Yang menjadikan jutaan orang tertarik kepadanya adalah karena kekayaannya yang luar biasa, yang sering ia pamerkan melalui foto-foto di Instagram.

Dan Bilzerian adalah pria Amerika, berusia 34 tahun. Ayahnya, Paul Bilzerian, adalah seorang pialang saham sukses di Wall Street. Ketika sang ayah meninggal dunia, hartanya diwarisi oleh Dan Bilzerian adiknya. Namun, kekayaan luar biasa yang dimiliki Dan Bilzerian bukan hanya dari warisan sang ayah. Dia mendapatkan kekayaannya sendiri melalui permainan judi.

Pada tahun 2000, Dan Bilzerian sempat masuk Angkatan Laut AS, namun kemudian dipecat. Setelah itu, ia kuliah di University of Florida, mengambil jurusan Bisnis. Kuliah itu tidak rampung. Memasuki tahun 2009, Dan Bilzerian memulai karir sebagai penjudi profesional, dan tampaknya dia berbakat bermain poker. Dari uang yang dimenangkannya, Dan Bilzerian lalu membangun usaha permainan poker virtual bernama Victory Poker. Melalui bisnis itulah, Dan Bilzerian lalu menghasilkan uang dalam jumlah sangat banyak.

Pada tahun 2013, Dan Bilzerian diperkirakan memiliki kekayaan sebesar US$150 juta. Dengan kekayaannya yang amat besar itu, dia pun hidup dalam kemewahan. Dia memiliki jet pribadi, yacht atau kapal pesiar, mobil mahal, motor besar, rumah mewah, dan dikelilingi cewek-cewek. Semua itulah yang lalu ditampilkan Dan Bilzerian melalui foto-foto yang ia unggah ke Instagram, hingga menarik perhatian jutaan orang untuk menjadi pengikutnya.

Bisa dibilang, Dan Bilzerian telah memiliki semua yang diinginkan lelaki, yaitu harta, tahta, dan wanita. Dia diketahui menghabiskan uang minimal US$600 ribu setiap kali berpersta, dan itu menjadikan banyak orang yang suka berdekatan dengannya, khususnya kaum wanita. Selain di kelab malam, Dan Bilzerian juga sering mengadakan pesta di vila mewah, yacht, dan pesawat jet pribadinya.

Wanita-wanita yang mengelilingi Dan Bilzerian bukan hanya dari kalangan biasa, namun juga dari kalangan selebriti. Nicki Minaj dan Miley Cyrus adalah dua selebriti terkenal yang diketahui pernah terlihat sedang berpesta dengan Dan Bilzerian.

Foto-foto yang diunggah Dan Bilzerian di Instagram memang kebanyakan memperlihatkan acara-acara pesta, hal-hal yang terkait kekayaan, sampai wanita-wanita yang mengelilinginya. Dan Bilzerian juga kerap mengunggah fotonya yang sedang membawa senjata api koleksinya.

Melihat kehidupan Dan Bilzerian yang bisa dibilang lengkap dan luar biasa, tentu banyak orang yang menginginkan kehidupan seperti yang dijalaninya. Lalu bagaimana Dan Bilzerian menilai kehidupannya sendiri? Dalam sebuah fotonya bersama model cantik, Sarah Stage dan Kate Compton, Dan Bilzerian menyatakan, “Saya tidak pernah ingin kehidupan yang normal.”

Hal unik yang terkait dengan Dan Bilzerian adalah mengenai pencalonan dirinya untuk menjadi presiden Amerika Serikat! Pada Juni 2016, Dan Bilzerian mengajukan dirinya sebagai calon Presiden Amerika Serikat, dan telah merilis video kampanye yang tentu saja menyertakan wanita dan pesta. Karenanya, Dan Bilzerian akan bersaing menjadi calon Presiden AS dengan Hilary Clinton, Chris Christie, Donald Trump dan Waka Flocka Flame.

Apakah impian Dan Bilzerian untuk menjadi presiden Amerika Serikat akan tercapai? Kita lihat saja.

Related

Lifestyle 4879549824965898637

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item