Ternyata Ini Penyebab Zodiak Aries Dilambangkan Domba Jantan


Naviri Magazine - Inilah zodiak paling pertama dalam daftar 12 lambang zodiak, yaitu Aries, yang dilambangkan dengan domba jantan. Asal mula dari zodiak Aries berasal dari tokoh mitologi domba jantan berbulu emas yang dapat terbang, yakni Chrysomallus. 

Chrysomallus dikirimkan oleh Peri Awan, Nephele, untuk menyelamatkan kedua anaknya yang akan dikorbankan ke para dewa, yakni Phrixus dan Helle.

Singkat cerita, Chrysomallus berhasil membawa kabur kedua anak Nephele, namun sayangnya Helle jatuh dan meninggal. Chrysomallus kemudian mengantarkan Phrixus ke Colchis, yakni sebuah wilayah di Kaukasia Selatan. 

Sebagai ganti atas perbuatannya menyelamatkan Phrixus dan Helle, Chysomallus meminta Phrixus untuk menggantungkan bulu emasnya di hutan belukar Dewa Perang Ares, dan Chrysomallus terbang ke surga untuk mengorbankan dirinya bagi para dewa.

Atas tindakannya yang mengunggah ini, Zeus kemudian memberikan Aries sebuah tempat di antara bintang sebagai konstelasi Aries. Itulah kisah domba jantan berbulu emas, Chrysomallus.

Related

Astrology 9113039277510897067

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item