7 Artis Cantik yang Tiba-tiba Hilang Saat Masih Tenar

7 Artis Cantik yang Tiba-tiba Hilang Saat Masih Tenar

Naviri.Org - Yang paling diinginkan setiap artis tentu popularitas. Bahkan, kadang-kadang, seorang artis sampai melakukan berbagai upaya demi bisa populer, atau demi bisa menjaga popularitasnya. Karena, bagi artis, popularitas bisa dibilang berbanding lurus dengan kesuksesan. Semakin populer, semakin banyak pula tawaran job, dan itu artinya semakin banyak pula penghasilan yang diraih.

Namun, ternyata ada artis-artis yang justru menghilang saat sedang di puncak popularitas. Artis-artis tersebut umumnya menghilang karena menikah dan mulai memiliki anak, sehingga harus mencurahkan waktu untuk keluarga. Berikut ini tujuh artis cantik yang bisa dibilang tiba-tiba hilang ketika sedang masih tenar.

Kadek Devi

Kadek Devi adalah artis berdarah Bali, yang telah berkecimpuang di dunia entertainment selama 11 tahun. Selama satu dekade lebih menjadi artis yang selalu mendapat sorotan media, Kadek Devi tiba-tiba menghilang setelah menikah dengan seorang perwira polisi, bernama Dewa Yoga, yang bertugas di Jawa Timur.

Winda Khair

Winda Khair semula aktif menjadi artis yang membitangi serial FTV, dan termasuk artis yang populer. Namun, sama seperti Kadek Devi, Winda Khair juga meninggalkan dunia entertainment setelah menikah pada 2015. Ia menikah dengan seorang pria yang menjadi perwira TNI. Setelah menikah, Winda Khair fokus mengurus rumah tangga, hingga memiliki seorang anak.

Arumi Bachsin

Saat masih aktif menjadi artis, Arumi Bachsin angat terkenal. Dia bahkan sempat menghebohkan Indonesia, saat dikabarkan kabur dari rumah. Sosoknya yang cantik sangat dikenal oleh para penonton film dan FTV di Indonesia.

Sampai kemudian, Arumi Bachsin menikah dengan Emil Dardak, dan sejak itu tidak lagi terlihat aktif di dunia entertainment. Kini, Arumi Bachsin telah memiliki dua buah hati, yaitu Lakeisha Ariestia Dardak dan Alkeinan Mahsyir Putro Dardak.

Tania Putri

Tania Putri dikenal masyarakat Indonesia, ketika membintangi sinetron berjudul Kepompong. Dia memerankan seorang wanita bernama Helen dalam sinetron tersebut. Sampai kemudian, Tania Putri menghilang setelah menikah dengan seorang pria bernama Kresna Jayakusuma.

Sejak itu pula, Tania Putri tampaknya ingin fokus mengurus rumah tangganya, dan dia juga dikabarkan ingin mengejar gelar masternya.

Asmirandah

Sama seperti artis-artis wanita yang lain, yang telah disebutkan di atas, Asmirandah juga bisa dibilang menghilang setelah menikah. Padahal, sebelumnya, Asmirandah termasuk artis yang banyak membintangi sinetron dan FTV, hingga nama serta sosoknya sangat populer bagi masyarakat Indonesia.

Olivia Jensen

Olivia Jensen semula terkenal sebagai pemain film. Salah satu film yang dia bintangi berjudul Milli, yang rilis pada 2011. Namun, setelah menikah pada 2014, Olivia Jensen menghilang dari dunia entertainment Indonesia. Ia menikah dengan seorang pengusaha, bernama Arief Purnama. Sejak itu pula, sosok Olivia Jensen tak pernah terlihat lagi di layar kaca.

Nia Ramadani

Siapa yang tidak kenal Nia Ramadani? Wanita cantik ini dulu sering menghiasi layar kaca melalui sinetron dan FTV yang dibintanginya. Namun, setelah menikah, Nia Ramadani juga menghilang seperti artis-artis wanita lain yang disebutkan di atas. Tampaknya, Nia Ramadani juga ingin lebih fokus mengurus rumah tangganya.


Related

Celebrity 7652978953838047027

Recent

Hot In The Week

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

Naviri.Org - Ada banyak sekali artis wanita di Indonesia, khususnya artis musik, juga artis film dan sinetron. Selama bertahun-tahun, du...

item