Humor: Mobil Baru

Humor: Mobil Baru

Naviri.Org - Joni dan kawan-kawannya benar-benar heran, ketika hari itu melihat Madun masuk ke kampus dengan membawa mobil yang terlihat masih kinclong.

“Dun,” seru Joni dengan takjub, “mobilmu bagus banget tuh! Dapat dari mana?”

“Hehe, iya nih, Jon,” sahut Madun dengan tampang berseri. “Dapat dari tante seksi yang biasa nongkrong di salon itu.”

Joni mengangguk, ia juga tahu si tante seksi yang dimaksud Madun. “Gimana ceritanya, Dun?” tanya Joni kemudian dengan tertarik sekaligus penasaran.

“Begini, waktu itu kan aku mau potong rambut di salon. Nah, di situ si tante seksi ngajak aku omong-omong. Terus dia ngajak aku ke villanya di Puncak. Aku sih mau-mau aja. Nah, di sana dia lalu minta aku menciumnya.”

“Kamu menciumnya juga?” tanya Joni sambil memandangi tampang Madun.

“Ya iyalah, Jon!” sahut Madun sambil nyengir. “Nah, habis itu, si tante seksi tiba-tiba nyopot celana, dan bilang kalau aku boleh mengambil miliknya yang berharga.”

“Terus? Apa yang kamu lakukan?”

“Karena ukuran celananya terlalu besar untukku, ya akhirnya aku ambil mobilnya aja.”

Baca juga: Ganti Gigi

Related

Humor 6204433976500380669

Recent

Hot In The Week

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

Naviri.Org - Ada banyak sekali artis wanita di Indonesia, khususnya artis musik, juga artis film dan sinetron. Selama bertahun-tahun, du...

item