Perusahaan Israel Membuat Alat Pemantau Virus Corona di Mobil

Perusahaan Israel Membuat Alat Pemantau Virus Corona di Mobil, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - UVeye yang berbasis di Israel, perusahaan inspeksi dan keselamatan kendaraan yang inovatif, telah mengembangkan sistem inspeksi kendaraan darurat bebas kontak yang dilengkapi dengan sensor termal, yang dapat mengidentifikasi pengemudi dan penumpang yang demam. Ia bahkan dapat bekerja melalui kaca depan kendaraan.

Perusahaan ini menawarkan untuk melengkapi operator armada yang berhubungan dengan kesehatan, dengan peralatan inspeksi kendaraan pada basis nirlaba selama krisis COVID-19 saat ini. Dikatakan, armada ambulans dan polisi serta layanan pengiriman makanan dan peralatan medis, semuanya akan memenuhi syarat untuk dapat bantuan.

Amir Hever, pendiri dan CEO perusahaan, mengatakan, “Teknologi kami dapat membantu operator armada menjaga kendaraan mereka tetap bisa beroperasi dengan aman, tanpa perlu pengujian atau inspeksi tangan.

“Ketika kondisi krisis mereda, kami juga akan dapat membantu dealer mobil, garasi independen, dan agen penyewaan kendaraan, dalam menyiapkan jalur inspeksi yang dapat memastikan bahwa mekanik mereka tidak terpapar pada individu yang mungkin masih terinfeksi virus. "

Hever menambahkan bahwa UVeye berharap teknologi inspeksi kendaraannya dapat membantu pejabat pemerintah, negara bagian dan lokal, yang berusaha mempercepat proses identifikasi orang yang terinfeksi oleh virus COVID-19. Sistem ini dilengkapi dengan teknologi pencitraan termal inframerah untuk mendeteksi suhu tubuh dari jarak beberapa meter atau lebih.

UVeye mengatakan, sistem inspeksi kendaraannya dapat membantu perawatan kesehatan, dengan cepat mengidentifikasi individu yang mungkin memerlukan tes atau pengobatan COVID-19 tambahan. Alat ini dapat dipasang di jalur darurat yang ditetapkan di rumah sakit, fasilitas kesehatan, dan lokasi masyarakat lainnya.

Berkantor pusat di Stamford, Connecticut, dan Tel Aviv, UVeye saat ini bekerja dengan enam pembuat mobil utama, untuk memasang sistem inspeksi kendaraan pada jalur perakitan dan di dealer di seluruh dunia.

UVeye mengklaim, peralatan inspeksi perusahaan juga dapat mengidentifikasi berbagai kebutuhan untuk mengetahui masalah mekanis dan masalah terkait keselamatan bagi pemilik kendaraan.

Sistem Artemis perusahaan, misalnya, secara otomatis memeriksa kualitas ban. Kamera inspeksi bagian bawah bodi mobil Helios milik UVeye dapat mengidentifikasi berbagai masalah keselamatan, termasuk masalah saluran rem dan kebocoran oli yang berpotensi berbahaya.

Baca laporan lengkap » Semua Hal tentang Virus Corona, di Indonesia dan Dunia.

Related

Technology 2487319619236306747

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item