Usai Minta Maaf ke Habib Umar Assegaf, Anggota Satpol PP Diberi Hadiah Umrah

Usai Minta Maaf ke Habib Umar Assegaf, Anggota Satpol PP Diberi Hadiah Umrah, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Anggota Satpol PP Kota Surabaya, Asmadi, mendapat hadiah umrah usai meminta maaf kepada Habib Umar Assegaf, pengasuh Majelis Roudhotus Salaf Bangil, Pasuruan.

Asmadi mendapat hadiah umrah dari Ustadz Ahmad al-Habayi. Asmadi akan diberangkatkan umrah pada Februari mendatang.

“Ustadz Ahmad al-Habayi ikut ngelive proses Islah tadi, serta menyampaikan supportnya & memberi hadiah umroh kepada bpk Asmadi (Satpol PP) yg telah meminta maaf kpd Habib Umar Assegaf,” kata Habib Abubakar Assegaf melalui akun Twitter-nya.

Ustadz Ahmad al-Habayi menyampaikan terima kasih kepada Asmadi karena telah meminta maaf kepada Habib Umar Assgeaf, yang dia anggap seperti orang tua sendiri.

“Beliau adalah seperti orang tua saya sendiri, jasa beliau begitu banyak kepada bangsa, agama, dan subhanallah,” ucap Ustadz Ahmad al-Habayi melalui sambungan telepon yang diperdengarkan dalam islah Habib Umar Assegaf dan Asmadi.

Sejatinya, Ustadz Ahmad al-Habayi hadir dalam pertemuan itu untuk mendampingi Habib Umar Assegaf. Namun tidak tidak bisa datang karena Corona.

“Mohon maaf, saya kalau tidak ada Corona, saya hadir mendampingi, insya Allah. Dan insya Allah yakinlah di balik islah ini ada keberkahan buat kita semua, insya Allah,” imbuhnya.

Ia meminta nomor kontak agar bisa terus menjalin silaturrahmi. Ia juga meminta data-data Asmadi untuk keperluan umrah pada Februari mendatang

“Pak Asmadi, nanti minta nomor hanphone-nya biar silaturrahmi kita terus terjaga. Nanti saya minta data-datanya biar nanti ada staf saya akan menghubungi, dan insya Allah Februari kita berangkat umrah bareng ya,” tandas Ustadz Ahmad al-Habayi.

Baca laporan lengkap » Semua Hal tentang Virus Corona, di Indonesia dan Dunia.

Related

News 8603792585507778137

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item