Viral! Ojol Terjatuh ke Dalam Selokan, Tubuh Basah dan Kotor, HP dan Motor Rusak

Viral! Ojol Terjatuh ke Dalam Selokan, Tubuh Basah dan Kotor, HP dan Motor Rusak

Naviri Magazine - Sebuah video viral menunjukkan seorang driver ojek online (ojol) sedang berjalan sambil mendorong sepeda motornya. Ia tampak basah kuyup lantaran usai terjatuh ke dalam got di daerah Ciledug, Tangerang, Banten.

Seorang warga setempat, Indah Afriza (25) sempat melihat driver ojol usai peristiwa tersebut. “Kejadian tersebut pada hari Kamis, kurang lebih pukul 13.15 WIB. Ketika bapak terjatuh, saya belum berada di sana,” ucap Indah.

Indah mengatakan driver ojol sedang dalam perjalanan mengantarkan paket ke tempat pelanggannya. Ia tak sempat berbincang dan menanyakan identitas driver ojol.

“Setelah saya tanya-tanya ke warga, bapaknya mau mengantarkan paketan, tapi sayangnya motor, hp, paket, dan bapaknya malah kecebur dan basah,” kata dia.

Ia juga mengatakan ada warga setempat yang menolong sang driver keluar dari selokan. Seorang warga juga mempersilakan driver untuk membersihkan diri di rumahnya.

“Ada orang baik yang bantu untuk mengangkat motor bapaknya. Ada juga orang komplek ngizinin bapaknya buat bersihin diri yang kena got,” ucapnya.

Saat ini belum diketahui keberadaan dan keadaan driver ojol tersebut. Indah berharap driver ojol dapat ditemukan dan terbantu.

“Semoga dari kabar yang disebarluaskan, bapaknya ketemu dan terbantu,” tuturnya.

Related

News 8383337071551171991

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item